Zidane Murka karena Madrid Kalah Melawan Rayo 1-0

Berita Gosip – Real Madrid tidak bermain sehingga mereka dikalahkan oleh tim papan bawah Rayo Vallecano 0-1 di LaLiga. Pelatih Madrid Zinedine Zidane marah dengan penampilan timnya.

Mengunjungi Estadio de Vallecas, Senin (29/4/2019) dinihari, pemenang tim tuan rumah mencetak Adri Embarba dari titik penalti pada menit ke-23. Madrid, yang tidak membawa striker utama mereka, Karim Benzema, mengalami kesulitan mengancam gawang Rayo.

Sepanjang pertandingan, Los Blancos tampil kurang tegas dan tidak terlalu berbahaya. Madrid menciptakan sembilan peluang tetapi hanya tiga yang mengarah ke gawang dan memiliki keunggulan bola sebesar 51 persen.

“Kami harus meminta maaf atas hasil yang kami buat sendiri. Ini karena sikap kami,” sembur Zidane setelah pertandingan di AS. “Aku tidak akan menyalahkan siapa pun. Kami bermain di sini bersama.”

“Kita tidak bisa mengambil sisi positif dari malam ini, tidak. Tidak sama sekali. Kita harus marah dengan semua yang kita lakukan hari ini.” “Saya akan selalu membela pemain saya, tetapi hari ini saya tidak bisa. Begitulah adanya. Kami tidak bisa seperti itu,” tambahnya.

Zidane Murka karena Madrid Kalah Melawan Rayo 1-0

Baca Lainnya : Bagnaia Akan Berusaha di MotoGP Spanyol

Baca Lainnya : Pengusaha Indonesia Bertekad Bawa Oxford United Promosi

Saat ini Madrid berada di peringkat ketiga setelah mengumpulkan 65 poin, sementara kompetisi menyisakan tiga pertandingan. Dengan demikian, skor Madrid adalah 74 poin, terendah sejak mencetak 70 poin pada 2005/06.

“Saya ingin musim ini selesai, karena saat ini kami sedang melalui situasi yang sulit. Kami memiliki tiga pertandingan tersisa dan kami harus bermain berbeda. Kami hanya memiliki tiga pertandingan dan harus menyelesaikan sebaik mungkin untuk menghormati permainan ini dan klub, “kata Zidane.