Vinales Incar Podium di MotoGP Prancis

Berita gosip – Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menargetkan untuk menyelesaikan podium minimum di MotoGP Prancis 2019 akhir pekan ini. Apalagi, Sirkuit Le Mans sendiri bukanlah trek aneh bagi pembalap berjuluk Top Gun. Dimana Vinales incar podium di MotoGP Prancis sangatlah terbuka.

Pada musim 2017, Vinales mampu menunjukkan kejayaannya ketika ia memenangkan kemenangan di MotoGP Prancis. Meskipun di musim 2018 kinerjanya menurun, tetapi ia memiliki kepercayaan diri untuk mencapai hasil optimal di Sirkuit Le Mans musim ini.

Selain itu, hasil positif dari MotoGP Spanyol juga bisa menjadi modal utama baginya untuk mengulangi kejayaan dua musim terakhir. Salah satu fokus yang akan dilakukan Vinales adalah untuk mendapatkan posisi awal yang baik sehingga target minimum untuk mencapai podium dapat terwujud.

Baca juga: Lorenzo Kecewa Karena Belum Bersaing Dengan Marc Marquez

Dengan modal keyakinan dan kekuatannya dalam membawa motor milik Yamaha. Akan menyakinkan untuk Vinales incar podium di MotoGP Prancis 2019 nanti. Dimana peluang besar bagi dirinya untuk dapat terus naik podium dengan performanya sebelumnya.

“Kami harus terus bekerja, kami harus mencoba memahami cara untuk pergi. Kami meningkatkan cukup banyak pada tes, jadi saya sangat senang,” kata Vinales, mengutip dari halaman MotoGP resmi pada Jumat (17/5) 2019).

“Mari kita lihat di sini di Le Mans, trek yang sangat saya sukai. Kami berharap dapat memberikan yang terbaik dan setidaknya, ke podium,” tambah rekan setimnya Valentino Rossi.

“Saya pikir tujuan utama adalah naik podium dan berjuang untuk posisi teratas. Kita perlu mencoba berada di barisan depan karena saya pikir di Jerez itu sangat penting, terutama dua Yamaha lain yang sangat cepat pada hari Sabtu , “simpulnya.