Vettel Masih Belum Ingin Pensiun Dari F1

Vettel Masih Belum Ingin Pensiun Dari F1 – Sebastian Vettel dikatakan telah pensiun dari dunia balap Formula Satu (F1) ketika ia berusia 31 tahun. Vettel di F1 2019 berusia 31 tahun sehingga ia harus pensiun pada akhir musim ini. Disebutkan bahwa Vettel masih belum ingin pensiun dari F1 (Formula One).

Namun, Vettel menolak masalah besar dengan menyebut dirinya masih ingin bersaing. Vettel tidak ingin meninggalkan F1 karena dia ingin mencapai sesuatu dengan Ferrari terlebih dahulu.

Vettel, yang mengoleksi empat gelar dunia F1, merasa masih berhutang kepada Ferrari. Pengemudi paspor Jerman belum bisa memberikan gelar seperti yang diraihnya saat mengenakan Red Bull Racing.

Baca juga: Penampilan Terbaik Bottas di F1

“Saya tidak akan berhenti. Formula Satu masih sangat menyenangkan bagi saya, dan saya masih ada hubungannya dengan Ferrari,” kata Vettel, seperti dikutip dari Planetf1, Rabu (5/5/2019).

Vettel juga ingin memulai misinya untuk memberikan gelar juara dunia F1 kepada Ferrari dengan menang di GP Kanada 2019. Pembalap F1 Kanada 2019 akan menjadi tempat yang tepat bagi Vettel untuk menang.

Kemenangan penting bagi Vettel yang belum memenangkan podium pertama musim ini. Dari enam balapan yang telah diadakan kemenangan selalu dimenangkan oleh pembalap Mercedes AMG Petronas yaitu Lewis Hamilton (empat kali) dan Valtteri Bottas (dua kali).

Hasil apik di GP F1 2019 Kanada akan membantu Vettel berjuang untuk menjadi juara dunia musim ini. 2019 F1 GP Kanada akan berlangsung di Sirkuit Gilles Villeneuve, Senin 10 Juni 2019, dini hari WIB.

“Kami ingin mencoba segalanya untuk membalikkan keadaan musim ini. GP Kanada 2019 akan menjadi awal,” pungkasnya.