Valentino Rossi Optimis Tatap MotoGP Spanyol

Berita gosip – Pembalap Monster Energy Yamaha Valentino Rossi menyambut gelar MotoGP Spanyol 2019 akhir pekan ini dengan optimisme. Karena Tim Yamaha telah membuat sejumlah pembaruan untuk sepeda motor balap mereka, YZR-M1.

Saat ini, Rossi ada di posisi kedua di klasemen pembalap dengan 51 poin. Selain itu, Rossi juga berhasil finis dua kali di posisi podium di tiga balapan yang telah digelar. Kondisi ini membuat Rossi menantikan untuk menjadi salah satu pembalap yang akan berlaga dalam perburuan gelar musim ini.

Sopir berjuluk The Doctor itu sebenarnya tidak ingin menyukai hasil yang didapatnya, karena ia menyadari kompetisi baru saja dimulai. Terlebih lagi, Rossi tidak memiliki catatan yang baik ketika dia tiba di Jerez. Namun, dukungan dari Yamaha dan timnya membuat pembalap Italia optimis.

Baca juga: Vinales Sebut Angin Jadi Masalah Utama Motornya

“Kami akan menerima beberapa pembaruan ketika kami pergi ke Jerez, tetapi bagi saya apa yang telah kami lakukan sejauh ini bagus. Kami juga memiliki awal yang baik dalam tiga atau empat balapan tahun lalu, tetapi di Jerez semuanya mulai salah. Tahun ini Jerez akan menjadi bukti dari apa yang telah kami capai, dan saya optimis, “kata Rossi, mengutip dari Motorcycle News, Rabu (24/4/2019).

“Selama beberapa tahun terakhir, setiap Grand Prix telah menjadi titik awal baru dan kami akan mengubah banyak hal selama akhir pekan. Sepanjang musim ini, pangkalan sangat bagus. Tentu saja kami ingin meningkatkan kekuatan. Namun, sulit untuk lakukan setelah mesin disegel. kita bisa mengatur apa yang kita dapatkan lebih baik dan meningkatkan akselerasi, “katanya.