Ucapkan Selamat Idul Fitri Dari Donald Trump

Berita gosip – Presiden AS Donald Trump dan ibu negara Melania di sela-sela perjalanan ke London, Inggris, Senin (3/6), mengucapkan selamat Idul Fitri kepada semua Muslim. Berikut ini adalah ucapkan Selamat Idul Fitri dari Donald Trump kepada umat muslim.

“Saya dan Melania ingin menyampaikan salam hangat kami kepada Idul Fitri,” mengutip pernyataan tertulis yang dikeluarkan oleh Gedung Putih.

Trump lebih lanjut menyatakan bahwa “pada akhir bulan suci Ramadhan, umat Islam merayakan Idul Fitri melalui serangkaian doa dan refleksi.

Baca juga: Dapatkan Lisensi Menerbangkan Pesawat dengan Kaki

Hari suci ini memberikan kesempatan bagi umat Islam di Amerika dan di seluruh dunia untuk memperbarui komitmen mereka untuk membantu mereka yang kurang beruntung, memperkuat iman mereka kepada Tuhan, berpartisipasi dalam ibadah dan berteman satu sama lain.

Kabarnya ucapkan Selamat Idul Fitri dari Donald Trump yang merupakan Presiden Amerika Serikat dapat diterima. Untuk menghormati umat yang beragama Islam sang Presiden AS pun memberikan ucapan kepada semua umat.

Trump dan Melania, yang saat ini berada di Inggris untuk mengadakan serangkaian pertemuan dengan keluarga kerajaan dan Perdana Menteri Theresa May, juga menyatakan harapan “bahwa Idul Fitri membawa sukacita dan kedamaian bagi semua yang merayakan.”

Dia menambahkan, “Kami juga berdoa agar orang-orang di seluruh penjuru dunia akan merasa berlimpah berkat kasih, pengampunan, dan niat baik Allah yang berlimpah,” katanya.