Terjadi Kebakaran di Bandara Ngurah Rai

Berita gosip – Kebakaran terjadi di Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Penyebab kebakaran sangat diduga karena korsleting listrik atau korsleting.

“Kami mengharapkan kebakaran terjadi karena korsleting listrik. Yang pasti, besok pagi tim laboratorium kepolisian akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata General Manager PT Angkasa Pura I di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Haruman Sulaksono, ketika dihubungi. dikutip dari Antaranews, Jumat (19/4/209) malam.

Sementara itu, Kepala Seksi Komunikasi dan Hukum Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim, mengatakan bahwa api telah padam.

Baca juga: Jokowi Minta Tambah Kuota Haji Kepada Raja Salman

“Api yang terjadi pukul 16.50 waktu setempat padam pukul 5.20 malam,” katanya terpisah.

Arie percikan, mulai muncul dari sekitar Pusat ATM di sebelah barat terminal keberangkatan domestik. “Agar tidak berkembang, listrik padam,” katanya.

Kebakaran ini juga menyebabkan penerbangan domestik terganggu. Namun, sebagai tindakan pencegahan, manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai telah menyediakan meja bantuan di area terminal domestik untuk membantu calon penumpang di sana.

Puluhan penerbangan terpengaruh karena insiden kebakaran ini. Diantaranya adalah penerbangan Garuda Indonesia 5, penerbangan Batik Air 2, penerbangan Wings Air 1, penerbangan Lion Air 4, penerbangan NAM Air 2, penerbangan AirAsia 1, penerbangan Citilink 1 dan Sriwijaya Air 1.