Seorang Remaja Tewas Terseret Arus Sungai

Berita gosip – Seorang remaja bernama Alim bin Muriadi meninggal karena diseret oleh arus sungai Je’ne Berang di Sampoket 3, Dusun Pammanjengang, Desa Bontokassi, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Informasi tentang tenggelamnya remaja yang baru berusia 15 tahun itu kemudian diteruskan ke Kantor SAR Makassar untuk membantu melakukan pencarian terhadap korban tenggelam tersebut.

Humas Kantor SAR Makassar Ade Hamsidar mengatakan bocah itu tersapu sungai. Pada saat itu memang korban tergelincir di atas batu ketika ingin menyeberangi sungai ke desa di sebelahnya.

Baca juga: Turunkan Harga Tiket Jumlah Penumpang Garuda Meningkat

“Korban menderita gangguan penglihatan. Korban dilaporkan telah membatu dan hanyut hingga pukul 17:40 kemarin. Jadi kami mengarahkan tim SAR ke lokasi tenggelamnya bocah itu,” kata Hamsidar kepada Gosipcetar, Sabtu (3/3) . 09/2019).

Sementara itu, Kantor SAR Makassar Darul Astiadi mengatakan bahwa mereka telah mengerahkan tim Basarnas yang terdiri dari 6 orang ke lokasi pencarian saat korban tenggelam. Mereka kemudian bergabung dengan tim SAR di sana.

Mencari dia berkata dengan menyisir tepi sungai dan tidak menyelam ke dasar sungai. Sekitar pukul 9.20 waktu pencarian akhirnya berhasil menemukan sang korban.

“Korban ditemukan meninggal pada pukul 9.20 pagi. Jarak antara lokasi pertama dan titik penemuan sekitar 3 KM dan segera diserahkan kepada keluarga,” kata.