Seorang Pria Dituduh Mencuri Saat Ingin Melamar

Berita gosip – Seorang pria yang dituduh mencuri saat ingin melamar pasangannya dan barangnya yang dituduh adalah kaus suvenir sebuah pabrik minuman sari apel.

Cerita ini disampaikan Cathy-Marie Hamlet di halaman Facebook-nya hingga membuat manajemen pabrik memecat seorang manajer Angry Orchard di New York, Amerika Serikat.

Hamlet menulis dalam sebuah posting di Facebook bahwa dia dan tunangannya Clyde Jackson mengunjungi tempat sari buah bersama enam temannya.

Jackson, yang juga merayakan ulang tahunnya yang ke-40, mengajaknya ke meja kosong di halaman untuk melamar.

“Sebelum kita duduk, seorang wanita muda dari pihak keamanan mendekati kami dan berkata kepadanya, ‘Maaf Pak, tapi saya harus memeriksa saku belakang Anda. Saya diberitahu bahwa Anda mencuri kaus dari toko suvenir.'”

Hamlet mengatakan bahwa Jackson mengosongkan semua sakunya usai dituduh. Kemudian penjaga keamanan pergi namun kembali lagi untuk memeriksa.

Hamlet menulis bahwa pekerja keamanan meminta izin untuk memeriksa tasnya setelah diberitahu kaus curian dimasukkan ke dalam tas miliknya.

“Saya mengosongkan seluruh tas saya di depannya. Saya berkata, ‘Saya tahu kamu hanya melakukan pekerjaan, tetapi apakah karena kami [berkulit] hitam?'”

Baca juga: Penemuan Mayat Dalam Parit di Sukabumi

Usai Jackson melamar Hamlet petugas keamanan pergi, dan pasangan itu merayakan bersama dengan teman-teman mereka. Namun seorang wanita muda dari keamanan berjalan ke kelompok itu.

Hamlet menambahkan bahwa ada enam anggota tim keamanan berjalan ke arahnya dan mengklaim seseorang telah melihat Jackson mencuri kaus makanya dirinya dituduh mencuri saat ingin melamar.

Ia mengatakan kepada penjaga bahwa mereka perlu memeriksa kamera CCTV di lokasi.

“Kami memutuskan untuk pergi daripada diserang oleh beberapa penjaga keamanan Angry Orchard.”

“Saya tidak pernah dipermalukan dalam hidup saya. Saya dan beberapa teman saya meninggalkan Angry Orchard sambil menangis.

Angry Orchard mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa karyawan salah menangani situasi.

Juru bicara Angry Orchard Jessica Paar mengatakan dia juga meminta maaf langsung kepada Hamlet melalui telepon.