Seohyun SNSD Dipinang Agensi Shin Se Kyung

Seohyun SNSD dipinang agensi Shin Se Kyung

Berita gosip – Setelah lebih dari 2 tahun berjalan tanpa agen, Seo Ju Hyun alias Seohyun akhirnya menemukan rumah baru untuknya.

Pada 7 Maret 2019, Aktor Namoo mengumumkan bahwa anggota Girls Generation (SNSD) telah secara resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka.

“Kami senang bisa bekerja sama dengan Seohyun, yang telah dikenal sebagai personel girlband global, Girls ‘Generation,” kata perwakilan Namoo Actor seperti dikutip oleh Soompi, Jumat (8/3/2019).

Sumber itu menambahkan, Seohyun memiliki potensi yang sangat besar, tidak hanya di dunia bernyanyi tetapi juga sebagai aktor. Karena itu, selain mendukung kegiatan mereka dengan SNSD, Namoo Actors juga akan membantu agar bakat dan kecintaan Seohyun terhadap akting dapat terus tumbuh.

Baca juga: Pevita Pearce Ungkap Liburan Bareng Ariel ke Jepang

Namoo Actors adalah agen hiburan yang mengakomodasi sejumlah aktor Korea Selatan yang populer. Ji Sung, Lee Joon Gi, Park Min Young, Moon Geun Young, dan Shin Se Kyung adalah beberapa dari mereka.

Sebelum akhirnya secara resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan Namoo Actors, Seohyun dikabarkan akan bergabung dengan Fly Up Entertainment. Ini kemudian dikonfirmasi oleh agensi pada 13 Februari 2018.

“Memang benar kami bertemu Seohyun untuk membahas penandatanganan kontrak. Tapi, belum ada keputusan,” kata perwakilan Fly Up Entertainment saat itu.

Sejak dirilis dari SM Entertainment pada tahun 2017, anggota termuda SNSD telah memilih untuk fokus pada akting. Pada tahun yang sama, Seohyun mendapatkan drama besar pertamanya melalui drama Bad Thief, Good Thief.

Kemudian pada tahun 2018, Seohyun membintangi drama Time yang membawanya ke MBC Drama Awards Fighting Performer.