Selamat atas Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Berita gosip – Perjalanan cinta Ammar Zoni dan Irish Bella mencapai puncaknya. Setelah melamar aplikasi, kedua pasangan ini sekarang resmi memegang kontrak pernikahan di daerah Lembang, Bandung, Minggu (28/4/2019).

Dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan orang-orang terdekat dari kedua pasangan, momen pernikahan Ammar Zoni dan Bella Irlandia tampak begitu sakral. Hujan di daerah sekitar lokasi kontrak seolah tidak memberikan gangguan berarti bagi dua pasangan yang ingin mengikat janji suci.

Menjelang upacara pernikahan, kelompok Ammar Zoni ketika pengantin pria tiba lebih dulu di lokasi. Mengenakan pakaian Minang biru muda tradisional, Ammar dan rombongannya datang dengan kereta kuda.

Tak lama setelah itu, Irish Bella juga mengikuti ke lokasi. Ditemani oleh ayahnya, Johan de Beule, wanita yang biasa dipanggil Ibel itu tampil elegan dengan membungkus pakaian tradisional Minang yang cocok dengan yang dikenakan oleh Ammar Zoni.

Baca juga: Putus Dari Reino Barack, Luna Maya Bergelantungan Dipohon

Seiring dengan kedatangan kedua mempelai, proses kontrak pernikahan dimulai. Dimulai dengan permintaan izin pernikahan Bella Ireland untuk orang tua, membaca kalimat ijab diwakili oleh adik perempuan aktris, Sean Ivan De Beule.

“Muhammad Ammar Akbar, aku menikah dengan saudaraku, Yris Jetty Dirk De Beule oleh Johan Gustav Paulle De Beule kepadamu,” kata Sean.

Dibutuhkan dua kali pengucapan kalimat untuk Ammar Zoni. Setelah Ammar pertama gagal karena dia terlalu gugup, dia berhasil menyelesaikan hukuman pada persidangan kedua.

“Saya menerima pernikahan dan pernikahan Yris Jetty Dirk De Beule dengan Johan Gustav Paulle De Beule dengan mas kawin yang dibayar tunai,” katanya dengan keras.

Ammar Zoni juga secara resmi menyandang status suami Irish Bella setelah hukumannya dinyatakan sah. Mas kawin adalah seperangkat instrumen doa dan cincin berlian 0,935 karat adalah bukti cinta Ammar untuk Ibel.