Seekor Singa Jalani Pengobatan di Klinik Manusia

Berita gosip – Seekor singa jantan menjalani terapi radiasi untuk mengobati kanker kulit yang dideritanya di sebuah klinik mewah di Afrika Selatan. Maka seekor Singa jalani pengobatan di klinik manusia.

Singa bernama Chaos ini memiliki berat 260 kg. Dia harus dibius dan diikat sebelum dibawa ke rumah sakit melalui pintu belakang.

Chaos yang berusia 16 tahun harus menjalani perawatan di rumah sakit manusia karena tidak ada fasilitas radiasi untuk hewan di negara ini.

Akibatnya seekor Singa jalani pengobatan di klinik manusia pun memang dapat mengganggu kenyamanan orang lain. Namun hal itu harus dilakukan untuk keselamatan singa tersebut.

Baca juga: Seorang Oknum Polisi Cabuli Bocah 13 Tahun

Dia dirawat di Mediclinic Muelmed, dan ditangani secara eksklusif oleh tim yang terdiri dari lima ahli radioterapi dan seorang ahli onkologi.

Foto-foto menunjukkan mata dan bagian-bagian sehat dari hidung yang ditutupi perban putih untuk melindunginya selama perawatan yang berlangsung lima menit.

Penahanan Kekacauan, Kara Heynis mengatakan kepada The Times bahwa ia perlu menjalani lima sesi dan perawatan itu mahal, tetapi sangat sepadan.

Chaos tinggal di penampungan hewan dan burung hantu di Lory Park, Pretoria, sejak dia berumur beberapa hari.

“Dia seperti anak kita sehingga kita akan melakukan apa pun yang kita butuhkan untuknya,” kata Heynis.