Sandrina Azzahra Bangga Pernah Nyanyi Untuk Presiden

Berita gosip – Empat tahun setelah dinobatkan sebagai pemenang ajang pencarian bakat, Sandrina Azzahra kembali menunjukkan kehadirannya di dunia hiburan. Pada pertengahan 2018, Sandrina mengejutkan publik melalui single terbarunya berjudul Goyang Dua Jari. Memang benar bahwa Sandrina Azzahra bangga pernah nyanyi untuk Presiden Indonesia.

Tidak hanya penari menari, gadis asal Bogor ini menunjukkan kemampuannya di bidang menyanyi. Bahkan lagu yang dibawanya bisa beredar sampai terdengar di telinga Presiden Joko Widodo.

“Saya dulunya penari jaipong, kebetulan seseorang yang menyuruh saya bernyanyi dan memiliki lagu, juga ‘Goyang Dua Jari’, jadi saya mencobanya,” kata Sandrina.

Baca juga: Dapatkan Lisensi Menerbangkan Pesawat dengan Kaki

Setelah menyanyikan Goyang Dua Jari, Sandrina juga dikenal muncul di depan Jokowi. Sebagai masyarakat biasa, Sandrina mengungkapkan bahwa dia bahagia dan bangga bisa menunjukkan bakatnya di hadapan Presiden.

Ketika Sandrina Azzahra bangga pernah nyanyi untuk Presiden Republik Indonesia memang sebuah Pengalaman berharga bagi dirinya. Presiden adalah orang nomor satu di sebuah negara yang paling di hormati.

“Intinya adalah perasaan saya benar-benar tak terduga, sangat bahagia, dan bangga,” kata Sandrina di saluran Youtube-nya.

“Aku tidak benar-benar berpikir aku bisa hadir di acara itu, bisa menghibur orang-orang yang ada di sana, pada dasarnya Sandrina sangat bersyukur bisa bisa tampil di depan Pak Jokowi. Tertanggung lagi. Ya Tuhan,” pungkasnya.