Rockets Ditumbangkan Warriors Secara Beruntun

Berita gosip – Nasib buruk diperoleh oleh Houston Rockets saat bermain melawan Golden State Warriors di playoff semifinal regional NBA 2019. Karena Rockets ditumbangkan Warriors secara beruntun, tetapi salah satu pemain andalan mereka, James Harden, juga menderita cedera mata.

Dalam dua pertandingan yang telah dimainkan, Rockets ditumbangkan Warriors secara beruntun sebanyak dua kali. Di game pertama mereka mengalahkan 100-104 dari Warriors. Sedangkan pada perbandingan kedua turun 109-115. Meski begitu, semangat Rockets masih belum padam. Mereka yakin bisa membalikkan keadaan di pertandingan berikutnya.

Harden, yang saat ini dalam perawatan, berharap luka-lukanya tidak akan parah. The 2018 NBA MVP tentu ingin pulih segera untuk dapat bersaing dengan Warriors di pertandingan ketiga. Begitu pun dengan harapan Pelatih Rockets, Mike D’Antoni.

Baca juga: Jarrell Miller Bakal Dintuntut Hukuman Seumur Hidup

“Saya hampir tidak bisa melihat, tetapi saya mencoba untuk pergi ke sana dan melakukan apa yang saya bisa untuk membantu rekan tim saya. Saya tidak tahu, ini cukup buram sekarang, jadi semoga hari ini akan lebih baik dari hari ke hari. Mereka menaruh beberapa tetes air untuk membantu meringankan rasa sakit, tetapi semua lampu buram, “kata Harden, mengutip Fox Sports Asia, Kamis (2/5/2019).

“Dia berjuang melalui beberapa hal. Pria itu terlihat seperti dia tidak dalam kondisi yang baik di babak pertama. Saya pikir itu mungkin membaik sedikit, tetapi dia menyapu matanya,” kata D’Antoni.