Ririn Ekawati Kenang Mendiang Suami

Berita gosip – Ririn Ekawati akhirnya memenuhi janjinya untuk mengumumkan mendiang suaminya, Ferry Wijaya, tepat pada hari ke 16 bulan suci Ramadhan. Melalui Instagram, Ririn menulis pesan untuk suaminya. Ketika Ririn Ekawati kenang mendiang suami saat menjalani Umrah.

Dalam unggahan, Ririn Ekawati menyematkan foto ketika dia mengenakan jilbab hitam. Tidak ada senyum yang terlihat di wajah Ririn. Dia membungkuk untuk menunjukkan ekspresi sedih di foto itu.

“Kemarin aku menepati janjiku. Alhamdulillah, setelah dzuhur segera umrah,” kata Ririn dalam unggahnya pada 22 Mei 2019.

Dia mengaku, air mata pecah saat melakukan tawaf yang kemudian mengingatkannya pada kejadian 2 tahun lalu. Saat itu, aktris berusia 36 tahun itu sedang melaksanakan umrah. Itu terakhir kalinya bersama suaminya.

Baca juga: Uci Sucita Kini Sudah Siap Berakting Teater

“Di bulan Ramadhan, Anda yang tiba-tiba kritis masih bisa melakukan panggilan video dengan saya. Anda tersenyum dan memberi tanda bahwa Anda baik-baik saja,” kata Ririn Ekawati.

Tapi senyum itu, menurut ibu dua anak ini, adalah pemandangan terakhir Ferry Wijaya sebelum dia meninggal pada 11 Juni 2017, karena kanker darah. Pada saat itu, Ririn yang masih di Tanah Suci tidak dapat melakukan apa pun untuk bertemu dan bahkan menemani suaminya di akhir hidupnya.

Sekitar 2 tahun setelah kepergian suami, Ririn Ekawati tidak ingin tersesat lagi. Karena alasan ini, kepergiannya untuk mengumumkan Ferry Wijaya juga merupakan hadiah ulang tahun untuk almarhum suaminya.

“Alfatihah selalu untukmu, ini hadiah ulang tahunmu. Kamu pasti tersenyum, senang melihatku di sini,” kata Ririn.

Posting yang diunggah oleh Ririn Ekawati membuat sesama selebritas seperti Wulan Guritno, Nindy, dan Andrea Bimo juga memberikan dorongan melalui emoticon cinta yang tertanam di kolom komentar.

Sementara itu, netizen juga sibuk memberikan doa dan kekuatan kepada Ririn Ekawati. “Saya sedih membacanya, berdoa untuk suami Anda dan berharap Anda juga sulit menjalaninya,” kata seorang netizen.