Reino Barack: Gue Mau Sama Syahrini Sampai Mati

Berita Gosip – Reino Barack mengaku jatuh cinta pada Syahrini karena kepribadiannya. “Selama 35 tahun saya telah tinggal di banyak negara dan benua, saya belum pernah merasakan perasaan tulus ini sampai saya merasa baik-baik saja, saya ingin bersamanya mati,” katanya sambil mengadakan pertemuan media di salah satu hotel di Jakarta, Minggu, 10 Maret 2019 Konferensi pers yang berjudul Berbagi Bahagia disiarkan langsung melalui Facebook Syahrini Reino Barack.

Reino menjelaskan, Syahrini adalah orang pertama yang dia percikkan di depan orang tuanya untuk menikah. Orang tuanya merasa kaget. “Hah, kemarin dia bilang dia tidak mau menikah,” katanya menirukan respons ayahnya. “Tapi ternyata begitu.”

Reino beralasan Syahrini adalah orang yang “sangat sangat baik.” Selama hidupnya, kata Reino Barack, ia hanya bertemu beberapa kali dengan kepribadian yang sangat baik. Dia menjelaskan, Syahrini, yang dipilih sebagai mitra hidupnya, bukan hanya cinta. “Cinta bukan hanya perasaan tetapi juga komitmen yang sulit untuk dijalani bersama.”

Reino Barack: Gue Mau Sama Syahrini Sampai Mati

Keputusan untuk menikah pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo Jepang karena dia ingin menghormati sejarah keluarganya. “Ayah ayahku, ayahku, saudara perempuanku, menikah di masjid ini, dan aku adalah keturunan terakhir yang menikah di masjid ini.” Pada 27 Februari 2019 diputuskan untuk mempertimbangkan waktu luang saudaranya, Rangga Maya Barack-Evans yang menetap di Wales, Inggris Raya. Selain itu, kata Reino, alasan dia menikah di Jepang adalah untuk menghormati ibunya, seorang wanita Jepang asli.

Syahrini yang ada di sebelahnya menjelaskan keputusannya untuk menerima proposal Reino Barack karena dia melihat kepatuhan suaminya. “Dia lulus dari Al Azhar, doanya tidak pernah tertinggal, dan mengatakan ibuku pasti seorang yang beriman.”

Setelah menikah, kata Syahrini, ia akan mengabdikan diri sepenuhnya kepada suaminya. “Ibadah kita kepada Allah itu ya nurut suami, di luar itu, seperti karir bonus saja.”

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack hanya berselisih lima bulan sejak putus dengan Luna Maya. Menurut Reino, hubungannya dengan Luna Maya kandas bukan karena hadirnya orang ketiga tapi lantaran tak direstui ibunya – Berita Gosip .