Raptors Hadapi Warriors di Final NBA

Berita gosip – Toronto Raptors akan menghadapi juara bertahan Golden State Warriors di final NBA 2018-2019. Meskipun di atas kertas, Warriors lebih disukai daripada gelar, tetapi penyerang Raptors, Serge Ibaka, percaya bahwa timnya memiliki potensi untuk menang. Ketika Raptors hadapi Warriors di final NBA akan menjadi laga terbesar.

Mampu pindah ke final NBA 2018-2019 sebenarnya merupakan pencapaian besar bagi Raptors. Terlebih lagi, sepanjang musim, Raptors sering tampil gemilang. Beberapa kali mereka berhasil bangkit dari belakang.

Ibaka mengungkapkan bahwa salah satu faktor yang membuat Raptors terlihat luar biasa di lapangan adalah karena mereka telah menjadi tim yang solid. Ketika dalam kesulitan, Raptors memanggilnya untuk tidak saling menyalahkan. Sebaliknya, mereka saling membantu.

Baca juga: Kompany Resmi Tinggalkan Manchester City

“Ini adalah grup khusus. Sangat istimewa. Bersama-sama, semua orang sangat peduli tentang tim. Anda tidak benar-benar memiliki pemain dengan ego di sini. Bahkan mereka yang tidak bermain, Anda dapat melihat mereka bersorak untuk tim, itu bagus. ada masalah, kami tidak menunjukkan jari. Kami berbicara, kami menonton film, dan kami menjadi lebih baik, “kata Ibaka, dikutip dari Fox Sports Asia, Kamis (30/5/2019).

Pertandingan melawan Warriors akan menjadi pertandingan kedua bagi Ibaka di final NBA. Dalam gelar NBA 2011-2012, Ibaka tampil di final bersama Oklahoma City Thunder. Sayangnya, Thunder jatuh di partai teratas dari Miami Heat dengan skor 1-4.

“Setelah tujuh tahun, sepertinya kebanyakan orang berpikir ini sudah berakhir untuk saya. Tapi saya selalu percaya. Saya selalu bekerja. Banyak pemain di liga belum pernah melihat Final NBA. Ini adalah kedua kalinya bagi saya. Saya sangat berterima kasih , “Kata Ibaka.