Putus Dari Reino Barack, Luna Maya Bergelantungan Dipohon

Berita Artis Luna Maya telah dikenal sebagai sosok yang tenang dan suka bertualang. Salah satu perilakunya yang cukup untuk mencuri perhatian adalah kegelisahannya di media sosial setelah putus dengan Reino Barack.

Sekarang, tampak stabil, Luna Maya menunjukkan bagaimana dia bisa melewati segalanya dan melanjutkan. Bagaimana tidak, ia bahkan baru-baru ini menghabiskan lebih banyak waktu di Amerika. Mulai dari baru datang ke Festival Musik Coachella, Luna melanjutkan perjalanan di area Mayrose Avenue.

Di sana, Luna tampak sangat bahagia sehingga dia tergantung di pohon seperti monyet. Ya, ini diketahui dari unggahan 35 tahun wanita hari ini (18/4). Tidak sendirian, Luna memanjat pohon dengan dua teman baik.

Dalam unggahan, Luna menulis “Monyet di LA.” Wow, sangat menyenangkan bukan? Pakaian Luna juga terlihat sangat nyaman. Kemeja pink cerah dipadukan dengan celana panjang menjadi pilihan bintang BERNAPAS DALAM KUBUR ini. Sementara rambutnya diikat dengan ikat kepala yang sepertinya menjadi favorit.

Baca Juga : Kontrakan Tukang Bakso Terbakar Akibat Gas Bocor

Baca Juga : Semifinal Liga Champions 2019, Empat Tim Raksasa Bertemu

Perilaku Luna yang tergantung di pohon bukanlah perilaku yang sering ditampilkan Luna kepada publik. Setidaknya selama ini dia dikenal tenang dan tidak suka bertualang.

Tapi sepertinya Luna merasa bebas untuk mengekspresikan dirinya saat berada di Los Angeles. Di Coachella Music Festival, Luna sangat berbeda dari gaya biasanya. Dia memilih untuk berpakaian gaya bohemian yang unik.