Pria di Rampok Setelah kena Hipnotis

Berita gosip – Momen bulan suci Ramadhan rupanya masih tidak menyurutkan niat pelaku untuk mengambil tindakan. Salah satunya adalah kejahatan penganiayaan dengan cara hipnotis yang membuat korban tidak sadar sehingga dia mematuhi apa pun yang dia inginkan. Juga dikabarkan bahwa seorang pria di rampok setelah kena hipnotis oleh palakunya.

Inilah yang terjadi pada Tulus Rustam Purba yang terpaksa kehilangan nomor sepeda motor polisi Honda Vario 150 B 4897 KAK yang dibawa pergi oleh penghipnotis. Uang korban sebesar Rp3,3 juta, yang diletakkan di bawah jok sepeda motor, juga dilakukan oleh pelaku.

Peristiwa itu bermula ketika sepeda motor korban diambil oleh saudaranya Pardede Purba untuk menjemput seorang kerabat, sekitar 16.00 WIB. Sambil menunggu, tiba-tiba bahunya ditepuk oleh seseorang dari belakang sambil menyapa Pardede.

Baca juga: Atlet Karate Nasional Jadi Tersangka Teroris

Pelaku kemudian mengundang Pardede yang berada di bawah pengaruh hipnosis ke lokasi persis di Bojong Menteng Blok D, Desa Bojong Menteng, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat. Lokasinya sekitar 300-400 meter dari lokasi awal.

“Saya diundang ke tempat lain, saya sama seperti saya tidak menyadarinya,” kata Pardede kepada Gosipcetar di Bekasi, Senin, 13 Mei 2019.

Selanjutnya, pelaku meminjam sepeda motor yang dikendarai oleh Pardede dengan alasan dia ingin menjemput saudaranya. Tanpa pikir panjang, Pardede memberikan sepeda motor kepada pelaku. Beberapa menit kemudian, Pardede menyadari bahwa motornya dibawa pergi oleh aktor yang menghipnotis.

“Sudah sekitar lima menit sebelum saya menyadari bahwa sepeda motor telah diambil. Saya benar-benar tidak menyadari saya baru saja memberikannya,” katanya.

Kejadian ini kemudian diceritakan oleh Pardede kepada korban yang segera melapor ke Kantor Polisi Bekasi Timur, dengan nomor LP / 530 / K / V / 2019 / Tim Sek Bks. Polisi saat ini sedang menyelidiki kasus ini untuk mengungkap pelaku.