PREDIKSI Atletico Madrid Vs Leganes: Hanya Tersisa 7 Point Dari Barcelona

PREDIKSI Atletico Madrid Vs Leganes: Hanya Tersisa 7 Point Dari Barcelona

Berita Gosip – Atletico Madrid akan menjamu Leganes di negara tetangga dalam pertandingan La Liga ke-27 musim ini. Pertandingan ini akan berlangsung di Wanda Metropolitano pada Sabtu (3/9/2019) pukul 10.15 pagi WIB.

Hingga minggu ke-26 La Liga musim ini Atletico Madrid masih menjadi pesaing terdekat Barcelona dalam perburuan gelar La Liga. Saat ini tim Diego Simeone berada di posisi kedua dengan jarak tujuh poin dari Barcelona.

Atletico tentu saja berambisi untuk memenangkan pertandingan ini untuk memperpendek jarak sambil terus menekan Barcelona. Di sisi lain, Leganes masih bertarung di tengah meja. Saat ini tim berjuluk Los Pepineros alias Ketiumun Farmers itu duduk di peringkat ke-11 di klasemen dengan mengumpulkan 33 poin.

PEMAIN KUNCI

Angel Correa (Atletico Madrid)

Atletico Madrid akan menghadapi pertandingan penting di kandang melawan Juventus di leg kedua Liga Champions 16 pertengahan pekan. Kondisi itu membuat Diego Simeone harus memainkan pemain.

Kemungkinan besar Simeone akan mengistirahatkan salah satu dari Alvaro Morata atau Antoine Griezmann. Sebaliknya, ada Angel Correa. Pemain Argentina itu dianggap lebih dari cukup untuk membobol gawang Leganes.

Guido Carrillo (Leganes)

Striker Argentina itu dipinjamkan ke Southampton selama satu musim penuh di Leganes. Meski sejauh ini hanya mencetak lima gol di ajang La Liga, Carrillo masih menjadi salah satu harapan utama di lini depan Leganes.

Di lini depan, Carrilo kemungkinan akan ditemukan oleh striker Maroko Youssef En Nesyri. Keduanya bisa menjadi ancaman yang cukup menakutkan bagi lini belakang Atletico Madrid dalam pertandingan.

PREDIKSI PEMAIN PREDIKSI

Atletico Madrid XI: Oblak, Arias, Savic, Gimenez, Luis, Thomas, Rodrigo, Saul, Vitolo, Morata, Correa.

Leganes XI: Cuellar, Talin, Omeruo, Siovas, Nyom, Oscar, Perez, Recio, En Neysiri, El Zhar, Carrillo.

RAMALAN CUACA

Atletico Madrid sedang menikmati tren yang sangat bagus. Dalam empat pertandingan terakhir, Los Rojiblancos selalu bisa menang. Terbaru mereka dapat menang di Real Sociedad akhir pekan lalu.

Meskipun dia akan melakukan beberapa rotasi untuk menghadapi pertandingan melawan Juventus, kekuatan dan karakter gaya Atletico tidak akan pudar. Dalam pertandingan ini pasukan Simeone diperkirakan menang 2-0 dan menekan Barcelona, ​​yang hanya akan bertanding beberapa jam kemudian.