PNS Kemenag Bandung Dibunuh dan Mutilasi

Berita gosip – Pelaku mutilasi Deni Prianto mengaku menghabisi nyawa perempuan berinisial KW (51) di sebuah rumah kontrakan di kawasan Bandung, Jawa Barat. Seorang PNS Kemenag Bandung dibunuh dan mutilasi dengan tega di rumah kontrakan yang beralamat di Jalan Rancamekar, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung.

Korban di habisi di kamar kontrakan yang berukuran kurang lebih 3 x 3 meter itu. Tak cuma menghabisi, pelaku juga memutilasi korbannya di dalam kamar kontrakan.

Sebelum melakukan perbuatan kejinya, pelaku dan korban sempat berhubungan badan. Usai berhubungan badan, PNS Kemenag Bandung dibunuh dan mutilasi oleh pelaku.

“Saya pukul (pakai palu) kepalanya tiga kali,” kata Deni, saat lakukan kontruksi kejadian, Sabtu (13/7/2019).

Baca juga: Ledakan Kembang Api Hari Kemerdekaan Belarusia Tewaskan 1 Orang

Setelah itu, pelaku menyeret korban ke dalam kamar mandi yang berada di kamar tersebut. Pelaku juga mengambil uang korban, sebesar 300 ribu untuk dibelikan golok dan plastik besar guna memutilasi korbannya.

Singkat cerita, pelaku yang sudah berbekal golok dan plastik besar, langsung memutilasi korban KW. Usai memutilasi potongan tubuh korban dibawa ke dalam mobil milik korban. Deni lantas membawa mobil itu ke daerah Banyumas.

Ditemui di lokasi olah tempat kejadian, Kanit III Reskrim Polres Banyumas Ipda Rizky Adhiyanzah membenarkan jika pelaku membunuh korbannya di Bandung.

“Lokasi pembunuhannya dan mutilasinya di sini. Kalau di Bogor itu bohong,” kata Rizki, di waktu yang sama.