Penjual Mie Tertua di Dunia Ada di Singapura

Berita gosip – Usia tua bukanlah penghalang bagi Leong Yuet Meng untuk bekerja. Pada usia 90, wanita ini masih menjalankan toko serba guna di pusat Singapura. Bahkan, dia bisa menjual hingga 200 mangkuk mie setiap hari.

Dilansir The Star, Kamis (3/8/2019), Leong Yuet Meng disebut-sebut penjual mie tertua di Asia atau bahkan di dunia. Setiap hari, dia bangun jam 4:00 pagi untuk beribadah. Setelah itu, dia berbelanja ke pasar bersama putranya.

Leong Yuet Meng mulai menjual mie pangsit mulai jam 8 pagi sampai jam 5 pagi. Ia dibantu oleh beberapa asisten untuk memproses mie pangsit yang disajikan di tokonya, Nam Seng

Baca juga: Seorang Bocah Ciptakan Reaktor Nuklir di Kamar Tidurnya

Nenek tua itu sangat senang bahwa mie disukai pelanggan. Sayangnya, dia khawatir tidak ada yang akan melanjutkan bisnisnya menjual mie. Karena, anak-anak mereka tidak dapat mencampur mie lezat seperti yang terlihat.

“Aku ingin melakukan pekerjaan ini selama mungkin. Tapi, aku sudah tua. Mi, ramuanku mungkin sudah hilang. Putraku tidak bisa memasak mie seperti ini,” kata Leong Yuet Meng.

Leong Yuet Meng Noodle Shop selalu penuh sesak dengan pelanggan. Mie buatannya terkenal karena sangat lezat. Tidak mengherankan, kadang-kadang dia kewalahan dengan melayani pelanggan yang datang untuk mencicipi semangkuk roti mie buatan sendiri.