Penemuan Robot Donald Trump BAB

Berita gosip – Robot Donald Trump sedang duduk di toilet emas yang dikirim ke Inggris di depan negara bagian Presiden Amerika Serikat. Sebuah penemuan robot Donald Trump BAB memang cukup menggegerkan dunia.

Pria Amerika, Don Lessem mengeluarkan $ 25.000, setara dengan Rp. 360 juta, untuk membuat toilet robot Trump setinggi 4 meter.

Trump dijadwalkan akan mengunjungi Inggris pada 3 hingga 5 Juni untuk mengadakan pembicaraan dengan Perdana Menteri Theresa May.

Lessem, yang berasal dari Philadelphia, membuat robot bekerja dengan sebuah pabrik di China, yang digunakan untuk membangun dinosaurus mekanik untuk dijual ke kebun binatang dan museum.

Baca juga: Pelaku Mutilasi Potong Leher Korban Dahulu

“Aku tidak tahan dengan pria itu [Trump]. Aku memutuskan sesuatu yang lucu, mungkin menyinggung.”

“Saya pikir, yah, jika mereka dapat membuat dinosaurus 60 kaki, mereka dapat membuat Trump 16 kaki (4 meter) tinggi karena di situlah ia menghabiskan sebagian besar harinya dan di situlah semua ide terbaik berasal,” kata Lassem.

Kini dengan penemuan robot Donald Trump BAB akan menjadi bagian dari sebuah sambutan. Sambutan itu dilakukan untuk Presiden Amerika saat berada di Inggris.

Salah satu kendala dalam rencana Lessem adalah ketika para pekerja di pabrik-pabrik Cina khawatir mereka akan masuk penjara di AS karena membuat robot toilet Trump.

“Reaksi pertama adalah, ‘Ya Tuhan, kami akan dipenjara’. Dan mereka pikir itu gila dan mereka mengatakan mereka mungkin dibunuh karena mereka membuat hal-hal seperti itu di China,” kata Lassem.