Penemuan Mayat Dalam Parit di Sukabumi

Berita gosip – Penemuan mayat perempuan muda dalam parit gegerkan warga Kecamatan Cibeureum, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kondisinya mengenaskan dengan posisi tertelungkup dan pakaian terbuka serta tampak bekas luka aniaya. Akibat penemuan mayat dalam parit di Sukabumi, pihak polisi harus segera bergerak untuk menangkap tersangkanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan warga dalam parit di Kampung Bubulang Selaeurih, Kelurahan Babakan, Senin pagi pukul 06.30 WIB. Awalnya warga mengira jasad itu boneka. Namun setelah dilihat secara teliti, ternyata merupakan mayat perempuan.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke polisi. Anggota Polres Sukabumi selanjutnya datang ke TKP dan mengidentifikasi jenazah serta membawanya ke RSUD R Syamsudin. Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro mengatakan, telah membentuk tim khusus untuk mengungkap temuan mayat peremuan tersebut.

Baca juga: Seorang Pendeta Dipecat Karena Bandingkan Hitler Dengan Yesus

“Kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena harus diautopsi terlebih dahulu. Namun jika melihat kondisi wajah dan anggota tubuh lainnya, diduga merupakan korban pembunuhan,” ujar Kapolres dilansir dari Antaranews.

Penemuan mayat dalam parit di Sukabumi dengan korban yang berusia 20-25 tahun. Berambut ikal sebahu, kulit sawo matang, tinggi sekitar 165 cm, dan perawakan sedang. Selain itu menggunakan anting bermotif hati dan ada beberapa tanda lainnya.

Hingga pada saat ini, pihak polisi masih mendalami motif dari pelaku dan mencari tersangka pembunuhan tersebut. Untuk dapat menangkap tersangka pembunuhan, pihak kepolisian sedang berusaha mencari bukti – bukti agar dapat menangkap sang tersangka.