MRT Resmi Beroperasi di Jakarta 12 Maret

MRT Resmi Beroperasi di Jakarta

Gosipcetar – Kereta CepatModa Raya Terpadu (MRT) Jakarta kereta cepat akan beroperasi secara resmi pada 12 Maret 2019. Sebelum masyarakat mencoba merasakan model transportasi massal terbaru, uji coba teknis akan diadakan dijadwalkan 23 Februari hingga 11 Maret.

“Jadi pada 23 Februari hingga 11 Maret, sirkuit pelatihan darurat akan dilakukan, jadi bagaimana jika ada berbagai kondisi di mana keadaan darurat diperlukan untuk menanganinya. Nah, mereka yang terlibat adalah pihak darurat,” kata Direktur Pelaksana PT. MRT Jakarta William Sabandar di Balaikota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

William mengatakan, bagi warga Ibu Kota yang ingin mencoba MRT dapat mengakses pendaftaran, di situs resmi MRT, https://www.jakartamrt.co.id

“Melalui situs web. Kami sedang mempersiapkan. Dari komunitas, silakan kunjungi situs web MRT, ada sesuatu yang harus diisi, apakah menggunakan QR Code atau menggunakan cetak, itu akan diambil ketika Anda ingin naik kereta MRT,” katanya kata.

Baca juga: Waketum Partai Berkarya Muchdi PR Dukung Jokowi-Ma’ruf

William mengatakan, pihaknya menargetkan 28 ribu penumpang selama masa uji coba. Tidak ada batasan penumpang bagi mereka yang ingin naik kereta.

“Tidak ada kuota, cukup daftar,” katanya.

Sebelumnya, Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan MRT Jakarta, Muhammad Kamaludin menjelaskan bahwa mulai 27 Februari 2019 hingga tanggal operasi komersial MRT Jakarta pada Maret 2019, masyarakat dapat menggunakan kereta secara gratis.

“Namun, perlu dicatat bahwa selama 10 hari ini fase latihan / ujian darurat akan dilakukan yang akan melibatkan masyarakat secara terbatas dalam skenario darurat yang disiapkan oleh MRT Jakarta dengan pengawasan dari lembaga yang berwenang,” kata Kamaludin.

Agen Bola