Mencicipi Sederet Camilan Nikmat di Jakarta Selatan

Cemilan Untuk Mengganjal Perut Yang Sedang Lapar, Sebelum Menyantap Hidangan Utama.

 

Berita Gosip – Selalu ada ruang di perut untuk camilan yang rasanya istimewa. Sahabat Dream, setuju? Seringkali saat melihat makanan kecil, apalagi mencium aromanya yang sangat menggoda, kita jadi penasaran untuk mencicipinya.

Bagi kamu yang suka ngemil, cobalah beberapa camilan berikut yang bisa ditemui di Jakarta Selatan. Rasanya tentu saja juara, dan porsinya cukup banyak. Bisa untuk mengganjal perut sebelum menyantap hidangan utama.

Intip saja rekomendasi camilan dari Gosip Cetar.

Ai Chi

Irisan ayam dengan bumbu tepung gurih dipotong-potong kecil kemudian ditempatkan di sebuah kerucut. Unik kan? Anda bisa menikmatinya sambil berjalan dan rasanya luar biasa. Ada berbagai rasa seperti barbekyu dan keju. Outlet Ai Chi ini dapat ditemukan di Blok M Square, Lantai Dasar Atas, Kebayoran Batu, Jakarta Selatan.

Montato

Kentang goreng adalah salah satu camilan favorit banyak orang. Di outlet ini kentang disajikan dalam potongan besar. Bagian luar teksturnya sangat garing dan bagian dalamnya sangat lembut. Enak, tapi tidak terlalu asin. Lokas Montato berada di Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai 2, Kemang, Jakarta Selatan.

Old Chang Kee

Camilan ini adalah camilan khas Singapura. Para wisatawan, biasanya langsung menyerbu gerai-gerai ini saat bepergian ke negara Singa. Sekarang, gerai ini berada di Jakarta Selatan, tepatnya di Kota Kasablanka, Lantai Bawah Tanah.

Menu favoritnya adalah pastel, saussage keju, kue ikan, dan cumi-cumi. Banyak pilihan lain yang jika dilihat ingin membeli semuanya.

Gosip Lainnya : Makan Pare dan Mentimun Bisa Turunkan Berat Badan Drastis

Gosip Lainnya : 4 Cara Membuat Anak Jatuh Cinta pada Matematika