Marc Marquez dan Valentino Rossi Berjabat Tangan

Berita gosip – Jabat tangan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi setelah balapan MotoGP Argentina 2019 benar-benar menarik perhatian. Kini, keduanya berbicara tentang momen di sela-sela lomba MotoGP Amerika Serikat pada 2019.

Valentino Rossi dengan kasar mengundang Marc Marquez untuk berjabat tangan di depan podium di Sirkuit Argentina Termas de Rio Hondo, dua minggu lalu. Bahkan, tujuh bulan sebelumnya The Doctor menolak undangan The Baby Alien untuk berjabat tangan.

Kata Marc Marquez, salam itu terjadi pada saat yang tepat. Sementara Valentino Rossi mengaku sengaja menyapa juniornya karena dia berhasil mendominasi minggu balapan di Tango sejak sesi latihan.

Baca juga: Marquez Waspadai Peningkatan Valentino Rossi

“Itulah saatnya. Kebetulan, kami sendirian dan berjabatan tangan di depan podium. Balapan yang menyenangkan. Saya tidak pernah memiliki masalah dengannya, jadi tidak ada masalah untuk memiliki hubungan yang terhormat,” kata Marc Marquez, mengutip Crash pada hari Sabtu (13/4) / 2019).

“Ya, itu saat yang tepat. Saya mengucapkan selamat kepadanya karena memiliki minggu balapan yang sangat baik. Jadi, saya pikir itu normal,” kata Valentino Rossi.

Sangat menarik untuk menunggu apakah dua pembalap terkemuka di MotoGP hari ini akan berjabat tangan di Sirkuit Amerika (COTA) atau tidak. Sebab, jabat tangan diyakini sebagai awal kehangatan hubungan antara Marquez dan Rossi.