Lorenzo Kecewa Karena Belum Bersaing Dengan Marc Marquez

Berita gosip – Pembalap Repsol Honda baru, Jorge Lorenzo, kecewa bahwa ia tidak dapat memberikan kompetisi yang sulit untuk rekan setimnya Marc Marquez dalam gelar MotoGP 2019. Kondisi ini sangat disayangkan bagi Lorenzo karena dia ingin mendapatkan hasil yang jauh lebih baik daripada Marquez ketika dia bersama Honda.

Di awal musim ini, Lorenzo memang gagal memberikan penampilan apik. Ia harus menyebar dari 10 besar dalam tiga seri pertama MotoGP 2019. Pembalap Spanyol itu hanya mampu finis di posisi 13 dalam lomba di Sirkuit Losail, Qatar. Kemudian, di Argentina, ia berserakan ke tempat ke-12. Akhirnya, di Amerika Serikat, Lorenzo gagal menyelesaikan lomba karena sebuah insiden.

Hasil ini jauh berbeda dengan Marquez yang berhasil tampil trengginas sejak awal musim. Pembalap berjuluk The Baby Alien memenangkan podium dan satu kemenangan. Sayangnya, tren positif di Amerika Serikat harus dihentikan karena ia jatuh di tengah perlombaan. Kini, Lorenzo bertekad memperbaiki penampilannya untuk mencapai hal yang diinginkan.

Baca juga: Pembalap Tim Suzuki Ecstar Jadi Kandidat Juara MotoGP

“Saya belum naik level untuk melawan Marc (Marquez) atau bahkan Cal (Crutchlow). Butuh waktu bagi saya untuk memahami sejumlah hal yang akan membantu saya mengendarai sepeda motor lebih cepat,” kata Lorenzo, seperti dikutip dari Speedweek pada Kamis (3/10). 25/4/2019).

“Marc memiliki trek favoritnya dan juga trek lain di mana dia memiliki masalah yang lebih besar. Jika dia memiliki masalah, dia masih bisa berjuang untuk kemenangan dan di jalur yang dia sukai, dia bisa memenangkan jarak jauh,” katanya.