Kriss Hatta Divonis Bebas Buat Hilda Vitria Kecewa

Berita gosip – Sidang kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan Kriss Hatta sudah berakhir. Kriss Hatta divonis bebas pada persidangan yang berlangsung Kamis, 4 Juli 2019.

Di sisi lain, Hilda Vitria mengaku kaget dengan putusan hakim di persidangan. Ia merasa kecewa karena Kriss Hatta divonis bebas dalam persidangan kemarin.

“Kalau dari Hilda pribadi terus terang sebenarnya kecewa. Cuma di sini Hilda tetap menghormati atas keputusan yang sudah diputuskan. Dan balik lagi di sini Hilda tetap semangat, tetap serahin semuanya ke Bang Fahmi selaku lawyer Hilda untuk ke depannya seperti apa,” kata Hilda Vitria.

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum menganggap bahwa vonis bebas ini tak lantas membuat pernikahan kliennya menjadi sah.

Baca juga: Jhody Super Bejo Memilih Hijrah Karena Takut Mati

“Ini tidak ada. Kalau misalnya bahwa ada salah satu pihak yang merasa, ya silakan anda proses. Anda buktikan. Jadi kasus pidana beda dengan kasus perdata,” kata Fahmi.

Selanjutnya Fahmi Bachmid tetap akan menghormati putusan yang telah ada. Namun ia akan mengajukan banding ke depannya. Memang kekecewaan pun dialami oleh Hilda yang merasa sangat dirugikan.

“Ya itu biarlah menjadi independensi hakim kami hormati tapi ada upaya hukum yang diatur oleh KUHAP. Dan itu wewenangnya bukan di tangan kami, tapi di tangan Jaksa Penuntut Umum,” tutupnya.