Kini Hidup Sehat, Andrea Dian dan Ganindra Bimo Berhenti Merokok

Gosipcetar – Saat masih pacaran, Andrea Dian dan Ganindra Bimo rupanya adalah perokok. Tapi setelah menikah, mereka meninggalkannya dan beralih ke hidup sehat.

Bahkan Bimo pun memuji istrinya yang lebih giat berolahraga ketimbang dirinya.

“Dulu pas pacaran kita masih sama-sama merokok, sampai akhirnya sekarang kita berenti merokok. Dan kita sudah menerapkan hidup sehat, dari pola makan sehat, olahraga teratur bahkan Andrea udah ambil sertifikat olahraga di abcdf, lebih expert dari gue dan gue seperti apa dia udah beda lagi,” kata Ganindra Bimo di AXE, Men’s Grooming, Kawasan SCBD Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Baca juga : Mantan Manajer Olga Syahputra Disebut Sering Judi, Rp 150 Juta Habis Sehari

Bimo mengaku mendapatkan banyak manfaat dengan olahraga. Apalagi olahraga diakuinya bikin wajahnya lebih muda.

“Olahraga juga membuat kerutan menjadi hilang, kemaren suka banyak kerutan sekarang udah hilang karena olahraga. Sehari sekali, seminggu kalau lagi ada waktu,” ungkapnya.

Soal pembagian waktu olahraga Bimo pun memilih olahraga pagi hari karena dapat menghasilkan hormon endorpin yang anti stress. Seminggu itu Bimo dapat melakukan 3-5 kali.

“Sekarang gue lagi proses syuting juga jadi nyempetin waktu, setiap hari bangun jam 5 olahraga sampai jam 7 dan aktivitas, biasakan bangun pagi akan menikatkan Hormon endorfin plus olahraga jadi kita lebih semangat lagi jalanin harinya jadi fresh lagi jadi ngilangin stres,” ungkapnya.

 

Kini Hidup Sehat, Andrea Dian dan Ganindra Bimo Berhenti Merokok