Ketertarikan Cucu John F. Kennedy Pada Adik Tirinya

Berita GosipCucu John F. Kennedy, John Bouvier Kennedy “Jack” Schlossberg, dikabarkan diam-diam menyukai Kendall Jenner. Menanggapi kabar ini, Kim Kardashian sebagai saudara laki-laki Kendall sangat senang dan memberikan dukungan penuh.

Bintang “Keeping Up the the Kardashians” mengakui bahwa dia sangat setuju ketika saudara tirinya benar-benar memiliki hubungan dengan Jack. Ini karena kemungkinan menggabungkan keluarga mereka yang terkenal di masyarakat.

Sementara itu, kekaguman Jack terhadap Kendall sendiri terungkap oleh Kim dalam wawancara terbarunya dengan Vogue edisi Mei. Dalam sebuah artikel yang diterbitkan di majalah itu, Jonathan Van Meter menulis, “Seseorang menyebutkan bahwa John Bouvier Kennedy Schlossberg, putra Caroline, yang sangat tampan, dilaporkan menyukai saudara tirinya, Kendall, dan mata Kim menyala dengan kemungkinan klan mereka.

Di sisi lain, Kim juga diketahui mengidolakan mendiang istri JFK, Jacqueline Kennedy Onassis, sehingga meminta saudara perempuannya untuk berkencan dengan Jack. Namun sayangnya, Kendall saat ini menjalin hubungan dengan pacarnya, Ben Simmons.

Info Lainnya : Ahmad Dhani Memberontak Usai Sidang di Surabaya

Info Lainnya : Park Yoochun Jadi Tersangka dalam Kasus Narkoba

Jack adalah anak bungsu dan satu-satunya putra Caroline Kennedy, mantan Duta Besar AS untuk Jepang, dan satu-satunya cucu John F. Kennedy. Pria 26 tahun lulus dari Universitas Yale pada 2015 dan masuk Harvard Law School pada musim gugur 2017.

Pada Oktober 2015, Jack mulai bekerja di Rakuten, Inc., perusahaan internet dan e-commerce Jepang, di Tokyo. Pada tahun 2016, Jack bekerja untuk Departemen Luar Negeri AS dan Suntory Holdings Limited, sebuah perusahaan pembuatan bir, pemurnian dan minuman Jepang.