Keluarga Hancur Karena Dinar Candy

Berita gosip – Dinar Candy berbagi potret kebersamaan dengan gitaris Ungu, Enda melalui Instagram pribadinya. Foto itu diabadikan ketika keduanya terlibat dalam pemotretan yang sama. Benar adanya bahwa keluarga hancur karena Dinar Candy.

Dalam foto itu, Dinar, mengenakan pakaian hijau, meletakkan tubuhnya di tubuh Enda. Gadis Sunda meletakkan kepalanya tepat di sebelah suami Eka Wilestri. Sementara itu, pada saat yang sama, Enda muncul mengenakan kemeja putih polos. Ayah penyanyi kecil Zara Leola melemparkan senyum manis ke arah kamera.

Menyelesaikan unggahan, Dinar Candy juga menulis deskripsi untuk foto tersebut. Nama lengkap pemilik Dinar Miskari tampaknya senang bisa terlibat dalam program yang sama dengan rekan kerja Pasha Ungu.

Baca juga: Bersyukur Atas Kemenangan Jokowi-Ma’ruf

“Yeay ditembak dengan ayah seksi, @mr_enda_ungu,” tulis Dinar dalam pernyataannya.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, foto itu juga menerima berbagai reaksi dari Warganet. Sebagian besar dari mereka memuji keindahan dan keseksian wanita yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ). Jika keluarga hancur karena Dinar Candy memang bisa saja terjadi.

Selain itu, ada juga beberapa warga yang mengingatkan Dinar untuk tidak terlalu dekat dengan Enda Ungu. Bukan tanpa alasan, karena Enda punya istri dan tiga anak. Dimana Dinar Candy memang sangat populer saat ini. Dirinya bersaing ketat dengan kepopuleran Lucinta Luna.

“Jangan mendekati Enda, bahayanya. Nanti keluarga akan dihancurkan,” kata salah satu warga.

“Carilah (Dinar), ada binari, kemudian dicabik-cabik,” kata yang lain.