Jurnalis Ditemukan Tewas di Surabaya

Berita gosip – Seorang jurnalis ditemukan tewas di Surabaya. Pria tersebut berlumuran darah di rumah-rumah bale bambu di Tanah Merah Gang II, Kedinding, Surabaya. Acara itu kemudian dilaporkan oleh warga ke polisi setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, para korban ditemukan oleh warga setelah kembali ke Sholat Tarawih, sekitar jam 8:00 malam, pada hari Jumat 10 Mei 2019 malam. Tubuh korban penuh luka tusuk di lengan dan kaki.

Korban dikenal sebagai Soeprayitno (53), warga Jalan Sidotopo Wetan No. 198 B, Kenjeran, Surabaya, yang tinggal di geng Tanah Merah II, Kedinding, Surabaya.

Sebelum kejadian, seorang jurnalis ditemukan tewas di Surabaya adalah  korban sedang duduk di atas bale bambu di rumah istrinya. Korban diketahui hanya hidup selama tiga tahun di tempat kejadian.

Baca juga: MUI Ajak Masyarakat Untuk Percaya Kepada KPU

Lalu ada satu orang yang diduga menganiaya korban. Mengenai senjata tajam yang digunakan, polisi masih mencari di sekitar lokasi.

Kepala kepolisian Kenjeran, Kompol Cipto ketika dikonfirmasi mengonfirmasi insiden itu. Dia bilang dia mendapat laporan sekitar jam 8:00 malam. WIB. Kemudian anggota pergi langsung ke TKP untuk memeriksa.

“Benar, para anggota telah tiba di lokasi. Saat ini penyelidikan masih berlangsung. Dari penyelidikan sementara ditemukan identitas dan surat tugas korban yang bekerja sebagai reporter media lokal, tetapi sudah mati atau tua. Ditemukan di rumah korban, “jelas Cipto, Sabtu (5/11/2019).

Saat ini, lanjut Cipto, kantornya terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus yang telah diperebutkan. Polisi juga masih berusaha mengumpulkan saksi, dan mencari CCTV di sekitar lokasi yang mungkin merekam kejadian tersebut.