Jenazah Ani Yudhoyono Disambut Upacara Militer

Berita gosip – Mayat Ani Yudhoyono dan rombongan tiba di lapangan terbang (Sumatera Utara) Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu (1/6/2019) malam, setelah diterbangkan dari Singapura. Saat jenazah Ani Yudhoyono disambut upacara militer ketika tiba di Indonesia.

Setibanya di Indonesia, mendiang istri Presiden Republik Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) disambut oleh proses penyambutan pada upacara militer.

Berdasarkan pengamatan gosip di Bandara Halim Perdana Kusuma, tubuh Ani yang ditempatkan di dalam peti langsung diangkat oleh tentara TNI dari tiga Matra. Penghargaan simbolik dan penghargaan juga diberikan ketika menggiring peti mati dari mantan Ibu Negara.

Baca juga: Penganiayaan Dengan Batako Karena Mabok

Para pejabat massa juga diamati menyambut jenazah Ani Yudhoyono di Halimperdana Kusuma.

Ani Yudhoyono mengambil napas terakhirnya hari ini sekitar pukul 11:50 waktu Singapura. Dia meninggal setelah menjalani beberapa bulan perawatan untuk kanker darah yang dideritanya di National University Hospital, Singapura.

Jenazah akan dimakamkan sementara di rumahnya di Cikeas, Jawa Barat. Rencananya besok, putri ketiga Letnan Jenderal (Purn.) Sarwo Edhie Wibowo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kalibata, Jakarta Selatan.