Jauh Dari Istri di Hari Ultah Pernikahan, Arie Untung Tulis Surat Menyentuh

Gosipcetar – Biduk rumah tangga yang dibangun oleh pasangan artis biasanya begitu rawan dengan yang namanya polemik dan ujung-ujungnya perpisahan.

Namun ‘kutukan’ itu rupanya tak mempan terhadap Arie Untung dan Fenita. Pasangan ini terhitung sudah 14 tahun lamanya bersama.

Selama hampir 1 setengah dekade, Arie dan Fenita telah dikaruniai 3 orang anak. Pasangan ini juga senantiasa romantis dan sangat jauh dari gosip-gosip miring. Lewat akun Instagram-nya, Arie pun menuliskan sebuah ungkapan menyentuh mengenai hubungannya dengan sang istri.

“14 tahun yang lalu, aku janji sama Allah, sama papa mama-nya seseorang untuk bahagiain dia, bimbing dia ke surga. Sampai? Sampai kita berdua di halaman jannahNya. Amin,” tulis Arie di caption foto postingannya.

Dalam beberapa waktu terakhir, Arie sudah mulai banyak mengurangi kesibukannya di dunia hiburan. Namun Ia tetap saja disibukkan dengan berbagai acara sosial.
Saat ini saja, pria berusia 43 tahun itu sedang berada di Palu untuk trauma healing para korban bencana gempa dan tsunami. Walhasil, Arie dan Fenie pun harus berpisah untuk sementara waktu.

“Nggak tau deh sebenernya selama 14 tahun ini dia bahagia atau nggak ya sama aku. Tahun-tahun lalu biasanya kita menghabiskan waktu bersama, tapi hari ini pun dilewati aku sedang nggak bersamanya. Tapi hatiku sih udah peluk hatinya. Semoga orangnya merasa,” sambung mantan VJ MTV itu.

Baca juga : Alumni SMA Pangudi Luhur Puji Jokowi Sebagai Lelaki Sejati

2. Introspeksi Diri

Arie ingin menjadi sosok kepala keluarga yang baik dan bisa membimbing keluarganya menuju ke surga. Untuk itu, ia merasa jika masih banyak hal yang harus diperbaiki lagi dalam dirinya.

“14 tahun nggak mudah, tapi indah. Alhamdulillah Allah udah kasih semua buat aku. Mungkin masih banyak yang mesti aku perbaiki. Mudah-mudahan dia sabar ya sama aku. Mudah-mudahan sih begitu, soalnya duniaku isinya cuma dia ini sama anak-anaknya. Dia itu istriku. Maapin aku ya sayang,” pungkas Arie.

 

Jauh Dari Istri di Hari Ultah Pernikahan, Arie Untung Tulis Surat Menyentuh