Jarrell Miller Bakal Dintuntut Hukuman Seumur Hidup

Berita gosip – Pelatih tinju Manny Pacquiao, Freddie Roach, juga mengomentari kasus doping yang saat ini terjadi pada Jarrel Miller. Roach menuntut agar petinju kelas berat dari Amerika Serikat itu dihukum seumur hidup.

Seperti diketahui, Miller dinyatakan positif doping jelang pertarungan melawan Anthony Joshua. Pertempuran untuk gelar kelas berat dunia WBA direncanakan akan diadakan di Madison Square Garden pada awal Juni 2019.

Namun, impian Miller untuk bisa melawan Joshua juga mengancam akan kandas. Ya, ia dinyatakan positif menggunakan jenis zat terlarang GW1516. Zat yang meningkatkan daya tahan dan mengoptimalkan pembakaran lemak bagi pemakainya.

Baca juga: Dapat Sindiran Karena McGregor yang Mendadak Pensiun dari UFC

Skandal doping yang menimpa Miller juga mendapat berbagai tanggapan dari banyak pihak, salah satunya adalah Roach. Roach juga menuntut agar Miller dijatuhi hukuman penjara seumur hidup, sehingga tidak ada petinju lain yang mengikuti jejaknya.

“Saya sangat kecewa dengan skandal ini (doping yang menabrak Miller). Saya tetap berpegang pada keyakinan bahwa ini adalah percobaan pembunuhan (olahraga tinju), mereka harus dilarang seumur hidup,” jelas Roach, seperti dikutip dari Boxingscene, Minggu (5) / 10)) 04/21/2019).

“Jika hukumannya keras, maka tidak ada yang akan melakukannya. Dia (Miller) harus dijatuhi hukuman seumur hidup, sehingga tidak ada petinju lain yang akan mengikuti kesalahannya di masa depan,” kata pria berusia 59 tahun itu.