Irwan Rudianto Tewas Setelah Tabrak Truk

Berita gosip – Warga Kepatihan Wetan RT 001 / RW 002, Jebres, Solo, Iblis alias Irwan Rudianto tewas setelah tabrak truk dengan sepeda motor Yamaha Mio bernomor WS 2565 AD yang ia kendarai. Truk yang ditabrak adalah Mitsubishi dengan nomor E 9551 C di Jalan Ir. Desa Juanda Sewu, Jebres, Solo, Rabu (5/5/2019) pagi.

Informasi yang terkumpul, kejadian itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Unit Satlantas Polisi Solo, Iptu Bambang Subekti, mengatakan bahwa sebelum menabrak truk, Iblis diketahui pergi dari timur ke barat. Diduga pada waktu itu Iblis tidak melihat truk diparkir di sisi jalan.

“Diduga karena jarak antara sepeda motor dan truk terlalu dekat korban tidak bisa mengendalikan kendaraan. Kecelakaan itu terjadi. Sepeda motor korban menabrak bagian belakang truk,” katanya mewakili Kepala Kantor Polisi Solo, Kompol Busroni.

Baca juga: Pria asal Garut Ditangkap Karena Sebarkan Hoaks

Unit Satlantas Unit Lakalantas Solo tiba di lokasi tidak lama setelah menerima laporan dari penduduk. Saat itu, menurut Bambang, sepeda motor Iblis dalam kondisi rusak. Sementara iblis masih memiliki denyut nadi ketika diperiksa oleh petugas.

Petugas langsung membawa Iblis ke RSUD dr. Moewardi Jebres untuk mendapatkan perawatan medis. Tetapi hidup Setan tidak bisa diselamatkan.

“Acara ini adalah pelajaran bagi kita semua untuk selalu fokus dan berhati-hati di jalan. Terutama saat berkendara sendirian di malam hari. Kadang-kadang karena kondisi fisik sudah selesai, konsentrasi pengemudi akan berkurang. Situasi menjadi semakin rentan ketika pengemudi melintas jalur rawan cahaya. Kondisi jalan tidak terlihat jelas, “kata Bambang.

Informasi yang didapat, Irwan alias Iblis meninggalkan seorang istri, tiga anak, dan empat cucu. Tubuhnya dimakamkan Rabu sore di TPU Purwoloyo.