Hypercar Belum Punya Nama Ludes Terjual

Berita gosip – Pabrikan Aston Martin baru saja memamerkan supercar terbarunya yang datang untuk menyaingi lini produk Ferrari, Lamborghini dan McLaren. Uniknya hypercar ini hadir sebagai model edisi terbatas untuk para pelanggannya. Keren sekali karena Hypercar belum punya nama ludes terjual sebanyak 500 unit.

Dengan label terbatas, hypercar Aston Martin ini tentunya memiliki banderol harga yang sangat mahal, meski tidak disebutkan bahwa angka tersebut harus nominal bagi konsumen untuk membawa mobil keren ini. Anehnya, hypercar terbaru Aston Martin terbaru belum memiliki nama untuk memanggil mobil buatan yang tidak mencapai 1.000 unit di seluruh dunia.

CEO Aston Martin, Andy Palmer, mengatakan, sebagai edisi khusus dan terbatas, Aston Martin hanya memproduksi tidak lebih dari 500 unit hypercar terbarunya.

Baca juga: BMW Indonesia akan Meluncurkan Mobil Full Listrik Tahun IniĀ 

“Hypercar edisi terbatas yang telah kami produksi secara penuh telah terjual habis dan dipesan oleh pelanggan kami,” Palmer seperti dikutip oleh Carscoops, Kamis (23/5/2019).

Hingga saat ini, hypercar yang habis terjual hanya diketahui oleh calon pemilik yang diberi kode AM-RB003. Mobil tanpa nama ini bukan yang pertama kali di Aston Martin, mengingat dua model supercar sebelumnya yang sekarang dikenal sebagai Vulcan dan Valkrie awalnya meluncur tanpa nama.

Di atas kertas dengan hypercar anonim, Aston Martin dikembangkan dengan ramuan mesin yang kuat di mana mesin V6 dilengkapi dengan perangkat supercharged yang mampu menghasilkan daya 1.000 hp, daya adalah kombinasi dari mesin konvensional dan penambahan motor listrik.

Aston Martin menjual hypercar terbaru dengan harga Rp16,6 miliar. Konsumen diharuskan membayar uang muka sebesar Rp3,3 miliar dan mobil baru akan dikirimkan pada tahun 2021.