Ely Sugigi Sebut Irfan Sebaztian Seperti Piaraan

Berita Gosip – Sudah dibuat terkenal tetapi bahkan terluka, Irfan Sebaztian menganggap Ely Sugigi tidak berbeda dengan hewan peliharaan yang tidak mengenal diri mereka sendiri. Sebagai seseorang yang berada di tengah kedekatan dengan Irfan, Irma Darmawangsa cenderung tidak peduli.

“Intinya jika ada perselingkuhan (Ely) dengan Irfan, saya tidak ingin ikut campur. Bukannya saya tidak ingin menggunakan Irfan,” kata Irma saat dihubungi melalui aplikasi WhatsApp, Rabu (10/4). Irma sendiri mengaku telah meminta agar Irfan menyelesaikan masalah dengan Ely terlebih dahulu sebelum mendekatinya.

“Saya kan intens dekat ama Irfan baru sekitar 3 bulan ini. Jadi tentang urusan dia ama Ely, ya biarkan saja mereka selesaikan sendiri,” ucap mantan kekasih Dwi Andhika itu. Irma berkata bahwa dia tidak ingin menjadi pacar Irfan jika dia memang berkencan dengan Ely. Sebagai teman, dia tidak mau bercinta dengan mantan temannya, alias makan teman.

“Saya tekankan terus ke Irfan, ‘Kamu sebenarnya sama Ely gimana? Kalau memang dulu sempat pacaran, aku enggak mau jalan sama kamu karena enggak mau lah aku ama bekas teman sendiri’. Tapi dia ngotot, sama Ely enggak pacaran, cuma anggap sebagai kakak dan Ely juga tahu itu,” pungkas Ely- Berita Gosip.

Baca Juga : Park Yoochun Jadi Tersangka dalam Kasus Narkoba

Baca Juga : Rahasia Astrid Tiar Awet Muda Hingga Sekarang