Eggi Sudjana Resmi Jadi Tersangka

Berita gosip – Partai Amanat Nasional (PAN) mengatakan tidak akan menyerah setelah Kepolisian Daerah Metro Jaya saat Eggi Sudjana resmi jadi tersangka dugaan kasus makar. Mereka kemungkinan akan memberikan bantuan hukum kepada kader.

“Biasanya PAN memberikan bantuan hukum jika dibutuhkan oleh kader,” kata anggota Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo saat dikonfirmasi Gosipcetar, Kamis (16/5/2019).

Namun, lanjut Drajad, dia akan memastikan bahwa tim hukum dimobilisasi untuk membantu Eggi.

“Tapi yang pasti, saya harus mengecek dengan teman-teman yang mengurus hukum di DPP PAN setiap hari,” katanya.

Baca juga: Menpora Imam Nahrawi‎ Tersangkut Kasus Korupsi

Eggi Sudjana dilemparkan ke Penjara Kepolisian Daerah Metro Jaya dalam kapasitas sebagai tersangka dalam kasus pengkhianatan. Dimana Eggi Sudjana resmi jadi tersangka memang sudah telah beredar luas ke masyarakat.

Kepala Bagian Humas Kepolisian Metropolitan Jakarta Kombes Argo Yuwono mengatakan penahanan dilakukan pada Selasa 14 Mei 2019 malam berdasarkan Surat Perintah Penahanan Nomor SP.HAN / 587 / V / 2019 / Ditreskrimum.

“Tersangka ditangkap dengan mulai membaca surat perintah penangkapan oleh penyidik ​​dan diundang untuk membaca surat perintah penangkapan,” kata Argo di Jakarta, Rabu, 15 Mei 2019.

Argo mengatakan bahwa politisi PAN telah berada di Pusat Penahanan Kepolisian Daerah Metro Jaya sejak pukul 23:00 WIB, Selasa, 14 Mei. Eggi akan ditahan selama 20 hari ke depan.

“Tersangka ditahan di Dit Tahti Polda Metro Jaya sekitar pukul 23.00 WIB,” kata Argo.