Desy Ning Nong Tidak Takut Kalah Bersaing

Desy Ning Nong tidak takut kalah bersaing

Berita gosip – Munculnya lagu-lagu dangdut Jawa sepertinya tidak membuat pendekar Desy Ning Nong merilis single yang sama. Desy juga mencoba eksis dengan lagu-lagu dangdut yang mencerminkan kepribadiannya sendiri.

“Ya, sampai sekarang saya telah merilis dangdut lain yang menggambarkan karakter saya. Seperti lagu terbaru yang saya panggil. Kadang-kadang. Lagu ini sangat lucu karena kata-kata ini sederhana, musiknya ceria. Ini jelas, ceria dan manja. Saya ingin Mendengar lagu ini bahagia, “kata Desy Ning Nong saat mengunjungi editor Okezone.com di area Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2019).

Meski tetap berada di jalur musik dangdut modern, Desy Ning Nong tidak merasa disaingi oleh kehadiran musik Jawa. Memang, wanita kelahiran Jakarta, 20 Mei 1992 merasa bahwa musik dangdut semakin berwarna.

Baca juga: Pevita Pearce Ungkap Liburan Bareng Ariel ke Jepang

Dangdut sekarang banyak model seperti EDM, Koplo terus memasuki Koplo Jawa sekarang. Kehadiran musiknya bahkan lebih berwarna. Jadi saya sebagai penyanyi dangdut harus bisa menyanyikan EDM, orisinal, atau bahwa Java harus memungkinkan, “tambahnya.

Meskipun Desy tidak memiliki rencana untuk merilis lagu-lagu rakyat sampai sekarang, dia tidak dapat mengkonfirmasi di masa depan. Bisa jadi, nantinya, Desy tertarik meluncurkan lagu dangdut berbahasa Tradisional.

“Saya tertarik atau tidak karena saya bukan orang Jawa, jadi saya khawatir saya tidak fasih berbahasa Jawa. Saya penduduk asli Jakarta, takut kalau dia tidak lancar berbahasa Indonesia. Tapi nanti kalau ada kesempatan ada yang bagus.” satu.” lagu dengan bahasa Jawa, tidak apa-apa, “pungkasnya.