Dena Rachman Kedapatan Dilamar Seorang Bule

Berita gosip – Kabar bahagia datang dari Dena Rachman kedapatan dilamar seorang bule. Kabar tersebut diunggah oleh koreografer fesyen Papah Edwan lewat akun Instagram pribadinya, pada 16 Juli 2019.

Dalam unggahan tersebut, tampak Dena dan seorang pria bule tengah berdiskusi berdua. Sayang, karena jarak pengambilan video yang cukup jauh tak diketahui persis yang yang dibicarakan Dena bersama pria tersebut.

Bersamaan dengan video tersebut, Papah Edwan juga membocorkan rencana pernikahan Dena yang akan dilangsungkan pada tahun depan. “Mesra banget sih Mbak Dena Rachman yang habis dilamar. Enggak sabar Januari 2020 di New York,” tulis Papah Edwan dalam unggahan tersebut.

Dena Rachman

Baca juga: Ibu dan Anak Ditangkap Karena Ambil Dompet yang Terjatuh

Dalam unggahan berbeda, Papah Edwan dan seorang wanita meminta Dena untuk memamerkan cincin pertunangannya. Namun, dia menepis permintaan itu dan memilih untuk menyembunyikan tangannya. “Belum saatnya,” tolak Dena Rachman halus.

Meski Dena belum mau bersuara banyak terkait pertunangan dan rencana pernikahannya, namun para sahabat tetap memberikan ucapan selamat. Dari deretan sahabat yang datang, tampak juga aktris Rianti Cartwright.

Keberadaan foto itu kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Berbagai tanggapan netizen pun turut meramaikan kolom komentar unggahan tersebut. “Maaf contoh yang tidak bagus ya, cowok sama cowok,” ujar salah seorang warganet.

Komentar itu ditimpali lainnya dengan, “Habis sudah cowok ganteng diembat (sama) cowok cantik.” Sementara itu, tak sedikit pula netizen yang justru memuji Dena Rachman. Mereka menilai bahwa Dena merupakan transgender asal Indonesia yang cukup berkelas.

“Di luar gender dia, aku tetap suka sama Dena Rachman. Perilakunya bagus, pintar, enggak halusinasi, dan enggak suka cari sensasi,” ungkap netizen tersebut.