Dapatkan Lisensi Menerbangkan Pesawat dengan Kaki

Berita gosip – Seorang wanita dari Arizona berhasil melewati semua rintangan untuk menjadi pilot berlisensi pertama di Amerika Serikat (AS) yang dapat menerbangkan pesawat tanpa tangannya. Wanita tersebut berhasil dapatkan Lisensi menerbangkan pesawat dengan kaki.

Jessica Cox yang lahir tanpa kedua lengan, telah berhasil belajar terbang hanya dengan menggunakan kakinya, tetapi terbang hanyalah salah satu prestasi yang telah diraihnya.

CNN melaporkan bahwa wanita berusia 36 tahun itu bisa bermain piano, mengendarai mobil, memiliki lisensi menyelam, dan bahkan memegang sabuk hitam tingkat tiga dalam seni bela diri taekwondo. Cox ingin memotivasi orang yang memiliki cacat fisik dan mental. Dia juga telah bepergian ke lebih dari 20 negara sebagai motivator.

Baca juga: Penemuan Robot Donald Trump BAB

“Saya sering berpikir jika saya bisa kembali dan mengubah hidup saya sehingga saya dilahirkan dengan sepasang tangan – Tentunya hidup saya akan sangat berbeda, dan salah satu hal yang saya lihat hebat adalah saya dapat menjalani hidup saya dengan kondisi saya seperti ini. itu luar biasa bagi orang lain. Saya memiliki panutan dan pemimpin. Dan karena saya sudah memilikinya, adalah tanggung jawab saya untuk menjadi diri saya sendiri bagi generasi berikutnya, “katanya di saluran berita.

Awalnya Cox sangat takut untuk terbang, tetapi ia mampu mengalahkan rasa takutnya dan fokus untuk mendapatkan lisensi. Setelah lulus dari Universitas Arizona pada tahun 2005, ia memulai pelatihan sehingga ia bisa menjadi pilot.

“Saya memiliki beberapa instruktur penerbangan dan kontributor untuk mengetahui metode pelatihan saya,” kata Cox kepada media. “Prosesnya memakan waktu hingga tiga tahun untuk menemukan metode pelatihan yang sesuai melalui uji coba.”

Meskipun banyak orang meragukannya, Cox disertifikasi oleh Administrasi Penerbangan Federal untuk menerbangkan pesawat olahraga ringan Ercoupe pada 2008.