Dapat Sindiran Karena McGregor yang Mendadak Pensiun dari UFC

Berita gosip – Berita mengejutkan datang dari pejuang Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor. Tiba-tiba, ia mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia pertempuran bebas pada hari Selasa, 26 Maret 2019 melalui obrolan di akun Twitter pribadinya. Mengetahui hal ini, musuh bebuyutannya Khabib Nurmagomedov membuka suaranya. Dia membuat singgungan pada McGregor.

Melalui akun Twitter pribadinya, Khabib membuat pernyataan sambil menyindir keputusan McGregor untuk pensiun dari acara UFC. Prajurit Rusia itu mengatakan hanya ada satu raja di setiap tempat.

“Hanya ada satu raja di hutan. Hanya satu,” kata McGregor di akun Twitter pribadinya, @TeamKhabib.

Tentu saja, trik ini segera dibanjiri dengan ribuan komentar dan suka dari pengguna Twitter. Sebab, sosok Khabib dan McGregor sendiri telah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa bulan terakhir. Kontroversi terakhir mereka tentang Octagon membuat nama Khabib dan McGregor menjadi topik hangat di berbagai media.

Baca juga: Karena Kesal Tyron Woodley Ingin Bertarung Dengan McGregor

Seperti diketahui, dalam pertarungan itu, Khabib terlibat perseteruan dengan sesama McGregor tak lama setelah ia dinyatakan sebagai pemenang. Akibat kekacauan ini, Khabib dan McGregor dijatuhi hukuman denda dan pembatasan. Balas dendam dikonfirmasi masih pada hari McGregor karena dia harus mengalahkan pertandingan.

Conor McGregor

Karena ini, keduanya dikatakan bertarung lagi setelah hukuman berakhir. Namun, pertarungan sepertinya tidak terjadi karena McGregor telah memutuskan untuk pensiun dari dunia UFC. Tidak banyak yang dikatakan McGregor ketika mengumumkan pengunduran dirinya.

“Hai, pemberitahuan singkat, saya memutuskan untuk pensiun dari olahraga yang secara resmi dikenal sebagai ‘Seni Bela Diri Campuran’ hari ini. Saya berharap semua kolega lama saya akan terus maju dalam kompetisi. Saya sekarang bergabung dengan mantan mitra saya dalam bisnis ini , pensiun. Pina Coladas tepat untukku, teman! “tulis McGregor di akun Twitter pribadinya, @TheNotoriousMMA.