Buat Istri Senang, Reino Barack Bangun Rumah Impian Untuk Syahrini

Berita Gosip – Setelah sebelumnya tertutup, Syahrini dan Reino Barack akhirnya buka suara terkait pernikahannya. Beberapa hari lalu, keduanya menggelar jumpa pers untuk berbagi kebahagiaan.

Sebagai seorang suami, tentunya Reino Barack mempunyai keinginan untuk membahagiakan istri. Salah satunya adalah dengan memberikan rumah impian kepada Syahrini untuk masa depannya.

“Lagi bangun (rumah) sih, di suatu tempat. Kita ikut aja, kan kata orang happy wife, happy life,” kata Reino membuat Syahrini tertawa, dikutip dari cumicumi.com, Selasa (12/3/2019).

Tak hanya soal rumah saja. Reino Barack juga mengizinkan Syahrini untuk tetap bisa bernyanyi dan berkarya di industri musik Tanah Air.

“Istri saya tetap berkarya. Sesuai apa yang dia ingin capai dalam karyanya. Tapi saya rasa harus ada prioritasnya. Mungkin keluarga nomor satu, karier nomor dua,” ujar Reino Barack.

Reino adalah Lelaki Jawaban Setiap Doa Mama

 

 

Meskipun begitu, Syahrini yang mendengar pernyataan tersebut berjanji akan tetap memprioritaskan keluarga kecilnya. Ditambah lagi jika nantinya pelantun ‘Sesuatu’ itu sudah memiliki anak.

“Pasti harus nomor satu, apalagi kalau Allah percayakan pada kita momongan gitu, buah hati insya Allah. Pasti prioritas utama adalah anak pada akhirnya. Itu sudah menjadi harga mati seorang perempuan. Kodrat kita memang juga, perempuan sesukses apapun karier harus tetap menjadi seorang ibu. Cita-citaku pengin jadi seorang ibu, merasakan mengandung,” kata Syahrini.