Andre Taulany Diserang Netizen Kerena Istrinya di Anggap Menghina Prabowo

Berita Gosip – Erin Taulany, istri komedian Andre Taulany adalah target kemarahan netizen. Anger juga menargetkan akun media sosial suaminya, baik di Instagram maupun di saluran YouTube. Bahkan, kemarahan netizen terhadap Erin Taulany menjadi topik trending nomor satu di Indonesia. Lebih dari 22 ribu dicatat dengan tagar #ErintaulanySakitJiwa.

Penyebab kemarahan netizen dimulai dengan empat foto kandidat presiden Prabowo Subianto dengan tulisan-tulisan yang menghina kejiwaannya, pada kisah @ erintaulany pada hari Sabtu, 20 April 2019. Pengunggahan segera viral meskipun Erin segera dihapus setelah Erin segera dihapus dihapus setelah menyadari kemarahan netizen. Dia juga menutup kolom komentar di tiga unggahan terakhirnya.

Upaya Andre Taulany untuk mengurangi kemarahan publik terhadap istrinya dengan mengunggah permintaan maaf, tidak berhasil. Namun, mengunggah foto yang bertuliskan permintaan maaf itu bukan karena tindakan Erin Taulany, melainkan menyambut bulan Ramadhan. Unggahan ini menuai 20 ribu cacian di bidang komentar pada akun @andreastaulany.

“Saya akan menyukainya dan terus menonton YouTube, saya akan membuat asosiasi itu tidak menyukai YouTube Anda,” kata seorang netizen yang menerima hampir 2.000 suka. “Boikot acara yang dipandu oleh Bang Andre, sehingga misqueen otomatis terus membuat istrinya gila karena jatuh misqueen,” kata netizen lainnya.

“Salah apa, Bang Pak Prabowo sama istri Anda, sama keluarga Anda? Kasih tahu saya, Bang. Sakit hati , Bang, Pak Prabowo dihina seperti itu. Ya Allah, ya Rabb, jujur saya ngefans sama ente Bang, sama lawakan ente. Tapi sekarang maaf,” kata netizen lainnya.

Baca Juga : Putus Dari Reino Barack, Luna Maya Bergelantungan Dipohon

Baca Juga : Ketertarikan Cucu John F. Kennedy Pada Adik Tirinya

Tidak ada tanggapan dari Andre Taulany atau Erin atas penghinaan itu. Alih-alih meminta maaf, Andre Taulany malah mengambil tindakan untuk memprovokasi netizen yang marah ketika dia membuat video di saluran YouTub-nya, Taulany TV pada Sabtu, 20 April 2019.

Video berjudul Klarifikasi ini awalnya dianggap sebagai netizen sebagai penjelasan dan juga permintaan maaf. Apalagi Andre meletakkan wajahnya hampir menangis. Rupanya, dia melaporkan bahwa dia telah menerima 1 juta pelanggan. Video ini adalah kesalahan besar. Pemirsa YouTube menyatakan kemarahannya dan menyatakan bahwa ia akan berhenti berlangganan salurannya. “Apakah istri Andre Taulany akan seperti Ahmad Dhani?” Sepadan dengan menunggu, paling tidak, klarifikasi sambil menangis, “kata seorang netizen.