Alasan Guardiola Sebut Kevin De Bruyne Bukan Manusia Biasa

Berita Gosip – Komentar yang tidak biasa datang dari mulut manajer Manchester City Pep Guardiola. Itu terjadi ketika Pep Guardiola mengomentari penampilan Kevin De Bruyne dalam pertandingan melawan Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, De Bruyne tidak mendaftarkan namanya di papan skor. Namun, pandangan Pep Guardiola mengatakan pemain Belgia telah menunjukkan kontribusi luar biasa.

Manchester City menang 3-1 atas Crystal Palace. Dua gol lahir melalui Raheem Sterling, ditambah satu dari Gabriel Jesus. Dari tiga gol yang diciptakan oleh The Citizens, dua di antaranya terjadi berkat assist dari Kevin De Bruyne.

Dua assist membuat De Bruyne terdaftar sebagai pemain terbaik Pep Guardiola. Berdasarkan hal itu, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu memberikan gelar tidak seperti manusia normal kepada De Bruyne.

Alasan Guardiola Sebut Kevin De Bruyne Bukan Manusia Biasa

Baca Berita Lainnya : BARCELONA VS MANCHESTER UNITED, TEKAD MEMBALIKKAN DEFISIT

Baca Berita Lainnya : Gattuso Sebut Juventus Jadi Faktor Kemenangan AC Milan Atas Lazio

Pep Guardiola menilai, umpan dan visi bermain mantan pemain Chelsea itu bukan milik orang biasa. “Tiga atau empat pertandingan terakhir, Kevin De Bruyne sangat luar biasa dan kami sangat merindukannya ketika dia cedera,” kata Pep Guardiola.

Dia memberi contoh, De Bruyne memiliki kemampuan untuk melepaskan umpan melewati lawan dengan sempurna, bahkan manusia lain tidak bisa melihatnya. Kevin De Bruyne memang hilang dari skuad Manchester City karena cedera.

Setidaknya, ada empat cedera yang dialami pemain berusia 27 tahun itu sepanjang 2018-2019. Tak heran jika ia hanya tampil 17 kali di Liga Premier.

Pep Guardiola berharap Kevin De Bruyne tidak akan lagi cedera sepanjang sisa musim ini. Asa diatur dalam jadwal yang sibuk dan menentukan untuk Manchester City, mulai dari Liga Premier ke Liga Champions.