Alasan Deddy Corbuzier Meminta Maaf kepada Lucinta Luna

Berita gosip – Deddy Corbuzier akhirnya angkat bicara tentang alasan dia meminta maaf kepada Lucinta Luna. Meski pada awalnya, pria berusia 42 tahun itu tidak merasa bersalah pada pelantun Jom Jom Manjalita.

Melalui video yang diunggah oleh kekasihnya, Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa jika dia merasa bersalah tentang pembicaraan yang diungkapkan di media sosial, Lucinta sedih.

“Kalau kamu minta maaf, maaf. Tapi yang kukatakan itu benar saat itu, meminta maaf karena telah menyakitinya,” kata Deddy dalam video yang diunggah, Senin (22/4/2019).

Deddy Corbuzier menjelaskan sekali lagi mengapa dia merasa tepat untuk apa yang dia ungkapkan. Terutama ketika ditanya oleh Boy William tentang siapa yang seorang seniman yang tidak bisa diwawancarai oleh Deddy dalam talkshow-nya.

“Karena aku di Nebeng Boy, ada pertanyaan Boy tentang siapa artis yang tidak bisa masuk. Aku bilang Lucinta Luna karena tidak cocok dengan isi acara. Sebenarnya, dari TV dan KPAI, itu juga dilarang,” katanya dijelaskan.

Selesai dengan alasan meminta maaf kepada Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna, hal yang masih mencegah Sabrina adalah sikap tenang Deddy. Apalagi ketika drama ditampilkan langsung di Instagram.

Baca juga: Andre Taulany Diserang Netizen Kerena Istrinya di Anggap Menghina Prabowo

“Kenapa kamu tidak marah?” Sabrina bertanya.

“Bagaimana kamu ingin marah, dia marah dan aku sulit. Tapi ini adalah figur publik, seorang wanita. Bahkan jika orang yang bertanya itu wanita atau bukan, aku secara visual melihat seorang wanita. Aku mencoba menenangkannya, “kata Deddy.

Benar saja, ketika Deddy Corbuzier menjadi tenang dan bahkan memeluk Lucinta Luna, sosok yang dikabarkan sebagai waria meredakan amarahnya. Hingga akhirnya, dua tokoh publik membaik. Bahkan Deddy berjanji untuk membantu Lucinta mempromosikan karya terbarunya.

“Sudah mulai dingin, saya juga berjanji akan keluar dengan lagu baru, gua promoin,” pungkas Deddy.