Air Kotor Jadi Keluhan Vanessa Angel

Berita gosip – Vanessa Angel masih mendekam di Reda Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, karena terjeratnya kasus prostitusi online. Meskipun ada dua mucikari dalam kasus ini, Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanta telah menghirup udara segar. Memang benar bahwa air kotor jadi keluhan Vanessa Angel di rutan Medaeng.

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, hanya berharap hal serupa akan terjadi pada anaknya. Dalam pertemuan terakhirnya, Vanessa mengeluhkan air dalam pengiriman Medaeng yang kotor kepada ayahnya.

“Karena dia yang terakhir menemuinya, dia berkata, ‘Ayah, berdoa untuk putusan yang kuharap aku bebas, aku ingin pulang, tidak nyaman di sini air, kamar mandinya kotor,'” kata Doddy.

Baca juga: Adrian Maulana Memilih Untuk Berhijrah

Jika Vanessa bebas nanti, Doddy berharap anaknya bisa kembali tinggal bersamanya. Tapi dia juga tidak memaksakan jika Vanessa Angel akhirnya lebih suka kembali hidup sendiri dan jauh dari orang tuanya.

“Ya, tentu saja harapan saya adalah bahwa dia kembali ke rumah tetapi jika setelah itu dia memutuskan untuk mandiri lagi, ingin memiliki privasinya sendiri, tolong. Saya bebas, dia tidak lagi anak-anak, dia sudah dewasa,” kata ayahnya.

Setelah kasus ini, Doddy tidak akan memperlakukan Vanessa dengan perlindungan lebih. Meskipun kebebasan yang diberikan oleh orang tuanya telah sia-sia. Serta kini air kotor jadi keluhan Vanessa Angel di rutan Medaeng beberapa waktu lalu.

Doddy masih akan memberikan kebebasan kepada Vanessa jika dia bebas nanti. Dia tidak ingin mengekang anaknya lagi.

“Aku juga sangat, sangat sulit, untuk kebaikannya, tetapi sekarang tidak seperti itu lagi, Vanessa Angel telah tumbuh dewasa dan telah dapat menentukan hidupnya sendiri,” pungkasnya.