Adrian Maulana Memilih Untuk Berhijrah

Berita gosip – Adrian Maulana dikenal sebagai pekerja keras di industri hiburan negara. Tetapi setelah aktif di dunia hiburan untuk waktu yang lama, Adrian menyadari bahwa kekayaan bukanlah satu-satunya tujuan utama ia hidup di dunia. Kini Adrian Maulana memilih untuk Berhijrah setelah kehilangan banyak harta.

Pada 2012, Adrian Maulana bertekad untuk memutuskan untuk pindah. Pada saat itu, mantan juara Abang None mengalami pengalaman spiritual di mana ia menerima teguran dari Tuhan dalam bentuk kehilangan hampir semua harta yang telah ia kumpulkan begitu keras.

“Aset yang saya kumpulkan selama bertahun-tahun telah menghilang hanya dalam 30 menit. Dari uang, emas, koleksi jam tangan, dan barang-barang dari warisan orang tua saya, mereka menghilang dalam waktu yang sangat singkat,” katanya ketika ditemui di Jakarta Selatan . selama ini.

Baca juga: Mobil Listrik Untuk Jemaah Haji Dalam Beribadah

Setelah mengalami kejadian tersebut, Adrian mulai merenungkan kesalahannya sehingga mendapat teguran keras dari Allah SWT.

“Mungkin aku dulu mencintai dunia, mencintai benda, jadi Tuhan menguji dari sesuatu yang kita cintai,” katanya.

Selama 19 tahun bekerja di industri seni, Adrian memang cukup sukses di bidang karier. Tapi selama ini dia tidak pernah merasa bersyukur atas apa yang dia dapatkan. Akibat dari semuanya Adrian Maulana memilih untuk Berhijrah.

Sekarang Adrian Maulana mulai secara bertahap meninggalkan dunia hiburan untuk menaikkan namanya. Dia sekarang bekerja di perusahaan manajemen investasi syariah.

“Misalnya, dengan kejadian ini, saya menyadari bahwa motivasi hidup saya tidak lagi mengejar dunia,” pungkas Adrian Maulana.